Game Gratis di PS Plus Bulan Juni 2023

PS Plus Bulan Juni 2023

Seperti biasa, setiap bulannya Playstation akan memberikan game gratis. Pada PS Plus bulan Juni 2023 kali ini ada 3 game menarik yang diberikan secara gratis dan layak untuk kalian coba.

Berikut ini 3 game yang diberikan pada PS Plus bulan Juni 2023.

Trek to Yomi – PS4 dan PS5

Loading…

PS Plus Bulan Juni 2023
Source; STeam

Trek to Yomi adalah game petualangan aksi sinematik yang mengikuti kisah menarik Hiroki dalam perjuangannya melawan kekuatan jahat. Sayang Hiroki gagal memenuhi janjinya untuk menyelamatkan orang-orang dan melindungi mereka.

Pendekar muda ini kembali mengangkat pedangnya untuk melindungi kota dan orang-orang yang dicintai dari segala ancaman. Hiroki akan hidapakan pada tugas berat yang tidak terelakan. Sebagai seorang Samurai terakhir, kalian akan merasakan pengalaman hidup dan mati Hiroki.

Jurassic World Evolution 2 – PS4 dan PS5

PS Plus Bulan Juni 2023
Source; STeam

Game gratis PS Plus bulan Juni 2023 berikutnya ada Jurassic World Evolution 2. Kalian akan membangun taman bermain dinosaurus kalian sendiri dengan fitur-fitur yang menarik di dalamnya.

Loading…

Bagi kalian penggemar film Jurassic Park tentu tidak boleh melewatkan game yang satu ini. Kalian akan bekerja sama dengan karakter yang ada di film Jurassic World: Fallen Kingdom seperti Dr. Ian Malcolm dan Claire Dearing. Taman bermain kalian akan menjadi pusat mengendalikan, melestarikan dan menahan dinosaurus liar yang ada di Amerika Serikat.

NBA 2K23 – PS4 dan PS5

PS Plus Bulan Juni 2023
Source; Xbox

Game gratis terakhir di PS Plus bulan Juni 2023 kali ini adalah NBA 2K23. Salah satu game olahraga terbaik dan terfavorit ini bisa kalian mainkan secara gratis.

Di NBA 2K23 kalian bisa memainkan tim dan bintang NBA dan WNBA dengan gameplay yang hampir seperti dunia nyata. Selain itu ada mode MyCareer jika kalian ingin merasakan langsung pengalaman layaknya pemain NBA.

Loading…

Ada juga fitur MyTeam jika kalian ingin bermain di sebuah dream team yang berisikan pada legenda di dunia NBA.

Menarik sekali bukan? Buruan klaim karena game gratis ini hanya sampai pada 3 Juli 2023. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: ROG Theta 7.1 Headset dengan Performa Audio Terbaik

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar