Undawn Telah Buka Pre Registrasi

Undawn

Undawn merupakan game open world survival baru besutan Tencent dan Lightspeed & Quantum. Bagi kalian yang pernah menonton I am Legend tentu akan merasakan vibes yang sama. Apalagi Will Smith juga ikut bagian dalam game ini menjadi karakter Troy Jones.

Game ini mengambil setting tempat ketika bumi dilanda bencana zombie. Kalian harus bisa bertahan hidup dari zombie dengan sumber daya yang terbatas. Sehingga, kalian akan mencari sumber daya sambil membangun markas untuk bertahan hidup.

Pre Registrasi

Loading…

Undawn
Source; Undawn

Undawn direncanakan akan rilis pada 15 Juni 2023 untuk PC, Android dan iOS. Tampaknya game ini akan cross platform sehingga layak untuk dinantikan. Kalian bisa mendaftar pre registrasi saat ini agar ketika gamenya rilis kalian mendapatkan beberapa keuntungan di awal.

Bagi kalian yang ikut pre registrasi, kalian sudah dipastikan akan mendapatkan 300x silver, 15 daging dan 4 anti body. Item ini tentu akan sangat berguna nantinya di awal permainan. Kalian bisa melakukan pre registrasi di situs resmi Undawn. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan senjata Scarlet R700 jika membagikan tautan pre registrasi.

Undawn
Source; Undawn

Hadiah tambahan lainnya juga sudah menanti kalian yang mengikuti pre registrasi. Pasalnya Undawn tampaknya akan memenuhi target pencapaian mereka. Saat ini sudah lebih dari 3 Juta orang yang mengikuti pre registrasi dimana target mereka adalah 4 juta.

Loading…

Sejauh ini kalian akan mendapatkan tambahan 3800 silver, 2000 gold, 100 stone, 200 wood, 5 plant fiber, 2 canned food, 2 simple badge, 2 antibody, 5 alloy coating, 1 fintastic headwear, 1 ammo box, 1 eternal nights, 10 armor plat supply dan 1 nanocrystalline core.

Jika pencapaian Undawn terpenuhi yaitu 4 Juta orang yang melakukan pre registrasi. Kalian akan mendapatkan item tambahan lagi yaitu 1000 coupon, 2000 gold, 10 accessory blueprint dan 1 special skill unik. Tawaran yang menarik bukan?

Tidak perlu berlama-lama lagi, buruan daftar pre registrasi. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: ROG Theta 7.1 Headset dengan Performa Audio Terbaik

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar