ROG Theta 7.1 Headset dengan Performa Audio Terbaik

ROG Theta 7.1

ROG Theta 7.1 adalah headset gaming premium dari ASUS yang menawarkan 8 driver ESS Sabre, suara surround 7.1, dan mikrofon penghilang noise yang didukung AI. Headset ini dirancang untuk para gamer yang menginginkan performa audio dan kualitas komunikasi terbaik.

Overview ROG Theta 7.1

Source: Asus

Theta 7.1 menghadirkan suara surround 7.1 yang imersif berkat kehadiran 8 driver ESS Sabre. Driver-driver ini mampu memproduksi rentang frekuensi yang luas, mulai dari bass yang dalam hingga treble yang jernih. Kalian akan mendapatkan kejernihan detail yang sangat baik. Sehingga kam8 para gamer akan merasakan pengalaman bermain game yang lebih realistis dan imersif.

Loading…

ROG Theta 7.1

ROG Theta 7.1 juga dilengkapi dengan mikrofon penghilang noise yang didukung oleh AI. AI berfungsi untuk menyaring kebisingan suara latar belakang misalnya ketukan keyboard dan klik mouse. Jadi ketika bermain kalian akan menghasilkan suara yang benar-benar jelas. Kalian gamer FPS tentu akan sangat penting terhadap hal ini.

ROG Theta 7.1
Source: Asus

ROG Theta 7.1 juga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. ROG memberikan bantalan telinga yang empuk dan kepala yang dapat disesuaikan. Headset ini juga ringan dan tahan lama, sehingga menjadi pilihan yang bagus untuk para gamer yang sering bepergian.

Loading…

Harga ROG Theta 7.1

ROG Theta 7.1
Source: Asus

Dengan semua kemampuan yang ditawarkan, headset gaming ini dijual dengan harga sekitar Rp4,3 juta. Secara keseluruhan, ROG Theta 7.1 adalah headset gaming yang sangat baik yang menawarkan performa audio yang luar biasa, komunikasi yang jelas, dan desain yang nyaman. Sangat tepat untuk kamu gamer kompetitif yang membutuhkan komunikasi yang bagus.

Sayangnya headset ini masih menggunakan kabel. Sehingga kamu yang menyukai hal-hal berbau wireless mungkin kurang “srek” dengan headset ini. Lagi pula, memang jika ingin mendapatkan headset tanpa delay, jelas headset dengan kabel salah satu pilihan yang bijak.

Bagaimana menurut kalian? Apakah headset Theta 7.1 ini layak untuk dicoba? Atau kalian punya perbandingan yang lebih baik?

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Diablo 4 Rilis 6 Juni 2023

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar