Update Rumor Terbaru dari GTA 6

GTA 6

Layaknya iPhone yang selalu ramai jika ada informasi kecil yang muncul. Maka di industri ada game Grand Theft Auto atau GTA yang selalu memberikan kehebohan. Saat ini GTA 6 yang selalu dicari banyak orang perkembangan infornya.

Menurut kabar GTA 6 akan rilis pada tahun 2025. Sehingga beberapa teori mengatakan tahun ini harusnya akan banyak video promosi atau trailer terkait akan muncul. Karena kebiasaan Rockstar Games yang memberikan waktu 2 tahun sebelum perilisan.

Nah kali ini ada beberapa rumor menarik yang ada di GTA 6. Apakah itu?

Loading…

Sistem Pertumbuhan Rambut

GTA 6
Source: Reddit

Fitur terbaru pertumbuhan rambut ini akan sangat menarik jika diterapkan. Apalagi pemain GTA pasti akan punya perasaan personal untuk karakter yang mereka mainkan. Sehingga fitur ini akan membuat pemainnya jauh merasakan permainan karena karakter mereka yang bertumbuh setiap harinya.

Sistem ini akan jadi mengubah gaya permainan karena biasanya kalian akan ke Barbershop jika ingin mengubah gaya karakter kalian. Jika fitur ini diterapkan, kalian akan ke Barbershop untuk memperbaiki tampilan karakter kalian

Loading…

GTA 6
Source: Reddit

Fitur ini sangat mungkin untuk diterapkan karena Rockstar Games menerapkan hal yang serupa di RDR 2. Salah satunya percakapan NPC yang berkembang sesuai karakter kalian. Contohnya jika kalian memiliki jenggot yang tebal dan lebat. NPC akan mengomentari penampilan kalian tersebut.

Bahkan akan jadi jauh lebih menarik jika penampilan kalian berkembang dan percakapan NPC juga berkembang. Sistem perkembangan karakter ini sebenarnya sudah diterapkan Rockstar Games sejak GTA San Andreas.

GTA 6
Source: Reddit

Contohnya jika tubuh CJ kurus, kalian bisa melakukan slam dunk ketika bermain basket. Namun jika karakter CJ kelebihan berat badan. Ia tidak akan melakukan slam dunk, namun akan berhenti di dekat ring dan melakukan tembakan. Sistem perkembangan ini juga diterapkan di GTA 5. Kalian bisa mengajak NPC balapan liar tiba-tiba jika memainkan gas di lampu merah.

Loading…

Bagaimana menurut kalian dengan sistem pertumbuhan rambut ini? Sebuah update minor yang krusiar atau biasa saja?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Santa Monica Studio Kembangkan God of War Terbaru

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar