Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons Berikan Trailer Terbaru

Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons

Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons sebuah game kooperatif beat ’em up yang akan segera dirilis. Game ini menampilkan duo petarung tag team yang diresapi dengan elemen roguelite. Trailer ini menampilkan Billy dan Jimmy Lee yang kembali menghadapi banyak musuh. Selain itu kalian dapat melihat Marian bergabung dengan mereka, serta karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu Uncle Matin.

Tentang Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons

Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons
Source: Playstation

Game ini mengambil latar di Kota New York pada tahun 90an di mana kota tersebut telah hancur akibat perang nuklir. Para penduduknya berjuang untuk bertahan hidup di tengah kerusuhan, kejahatan, dan kekacauan yang membanjiri jalanan.

Loading…

Geng kriminal berusaha mendominasi sisa-sisa kota ini. Tidak ingin lagi tinggal dalam kondisi seperti itu, Billy dan Jimmy Lee muda mengambil tanggung jawab untuk merebut kembali kota mereka.

Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons
Source: Playstation

Dalam Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons, ikon dari seri ini, Billy dan Jimmy Lee, bergabung dengan Marian yang kembali sebagai petarung jarak jauh yang menggunakan senjata.

Selain itu, ada juga karakter baru yang menarik, yaitu Uncle Matin, seorang pembangkit tenaga listrik anti huru-hara. Kalian dapat memilih untuk bermain sebagai duo Lee klasik atau beralih ke karakter yang berbeda sesuai keinginan kalian.

Loading…

Fitur Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons

Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons
Source: Playstation

Salah satu fitur menarik dari game ini adalah mode kerja sama antar dua pemain. Kekuatan dan keterampilan tim kalian akan diuji saat Anda berhadapan dengan musuh-musuh kuat dalam pertarungan yang sengit. Selain itu kekuatannya juga ditingkatkan. Kalian bisa menggunakan power up ketika bertarung dan berpetualang.

Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons akan tersedia di berbagai platform, termasuk PC, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 5, dan PlayStation 4 pada tahun ini. Selain itu pemilihan grafis juga cukup menarik seolah-olah membawa kita kembali ke game zaman 90an.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Legion Pro 5i, Laptop dengan Performa Maksimal

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar