Huawei Band 8 untuk Kamu yang Hidup Sehat

Huawei Band 8

Huawei Band 8 telah resmi dirilis pada bulan 25  Mei 2023. Mereka menghadirkan pelacak kebugaran terbaru dengan desain ramping, masa pakai baterai yang lama, dan beragam fitur yang memikat penggemar kebugaran dan pengguna sehari-hari.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi spesifikasi, fitur menarik, serta tinjauan mengenai Huawei Band 8 yang harganya sangat yang terjangkau namun dengan kemampuan yang memukau.

Spesifikasi Huawei Band 8

Loading…

Huawei Band 8
Source: Huawei

Huawei Band 8 hadir dengan layar AMOLED 1,47 inci yang memukau dengan resolusi 194 x 368 piksel, PPI 282. Band ini dibuat dengan bezel yang tipis dan memiliki ketahanan air 5ATM. Kalian tidak perlu khawatir ketika menggunakannya sambil berenang atau di air.

Band ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat dimana hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk mengisi sampai penuh. Huawei juga mengklaim bahwa Band 8 ini bisa bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal dan 9 hari untuk penggunaan berat.

Fitur Unggulan

Huawei Band 8
Source: Huawei

Salah satu yang membuat band ini menarik adalah AOD yang beragam yaitu lebih dari 10 ribu pilihan. Fitur TruSeen membuat band ini bisa memantau SpO2 secara otomatis. TruSeen ini juga bisa memantau detak jantung dan akan menampilkan heart rate kalian selama 7 hari terakhir dalam bentuk grafik dan penjelasan singkat.

Loading…

Huawei Band 8
Source: Huawei

Ada juga fitur TruSport untuk meningkatkan kebugaran kalian. Tersedia 100 mode olahraga yang bisa kalian pilih dan menyesuaikan dengan aktivitas kalian. Huawei Band 8 ini juga bisa mendeteksi apakah kalian sedang berlari, berjalan hingga berenang dengan berbagai gaya.

Huawei Band 8
Source: Huawei

Ada juga fitur TruRelax untuk manajemen stress. Fitur ini membantu kalian untuk lebih rileks dengan latihan pernapasan. Kalian juga bisa mengaktifkan notifikasi Health Clovers untuk mengingatkan kalian.

Loading…

Huawei Band 8
Source: Huawei

Terbaiknya, band ini memiliki fitur untuk kesehatan wanita. Band ini bisa melacak siklus menstruasi kalian sehingga kalian bisa mengantisipasi datangnya periode menstruasi.

Ketersediaan dan Harga

Huawei Band 8
Source: Huawei

Ada 3 pilihan warna yang tersedia yang bisa kamu pilih yaitu hitam, pink dan hijau. Kalian yang tertarik dengan Band 8 ini bisa mendapatkannya dengan harga Rp514.000 sampai dengan 31 Mei 2023 karena masih promo.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Legion Pro 5i, Laptop dengan Performa Maksimal

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar