Steam Meluncurkan Fitur Game Trials

game trials

Steam, platform distribusi game terkemuka di dunia, baru-baru ini mengumumkan fitur terbarunya yang menggembirakan para pengguna mereka. Steam meluncurkan fitur Game Trials yang memungkinkan kalian bisa mengakses penuh game selama 90 menit sebelum memutuskan untuk membelinya.

Dalam artikel ini, IDGameWare akan menjelajahi fitur Game Trials dari Steam dan bagaimana hal ini memberikan manfaat besar bagi para penggemar game.

Mengenal Fitur Game Trials

Loading…

game trials
Source: Extreme Tech

Fitur Game Trials adalah langkah inovatif dari Steam yang memungkinkan kalian untuk mencoba game secara penuh selama 90 menit sebelum kalian membelinya. Hal Ini berarti kalian dapat merasakan gameplay, fitur, dan keseluruhan pengalaman bermain game sebelum mengambil keputusan untuk membeli.

Manfaat lainnya yang tentu akan sangat berguna untuk kalian yang punya komputer menengah ke bawah. Kalian bisa mencoba performa PC kalian terhadap game yang ingin kalian beli. Dengan begitu, ketika game tersebut tidak berjalan dengan baik kalian tidak perlu kehilangan uang. Namun jika game nya bisa berjalan dengan baik di PC, kalian bisa membeli gamenya.

Dengan adanya fitur Game Trials, Steam jelas ingin memberikan pengguna mereka kesempatan untuk membuat keputusan membeli game yang lebih bijaksana. Kalian bisa terhindar dari pembelian impulsif dan lebih memahami game sebelum memutuskan untuk membelinya secara langsung.

Sementara untuk publisher game bisa saja komentar negative untuk game besutan mereka akan berkurang. Karena setiap mereka yang membeli sudah memutuskan dengan baik bahwa game tersebut sesuai dengan preferensi mereka.

Loading…

Mencoba di Dead Space

game trials
Source: Eurogamer

Saat ini fitur Game Trials ini sudah dicoba Steam ke game Dead Space. Tidak ada syarat khusus untuk mencoba fitur terbaru ini. Kalian hanya perlu mendownload gamenya dan mencobanya langsung.

Ingat, Game Trials ini berbeda dengan demo. Artinya kalian bisa merasakan konten secara penuh dengan fitur ini. Bagaimana pendapat kalian dengan fitur terbaru dari Steam ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Tekken 8 Pamerkan Gameplay Hwoarang

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar