Peacemaker dan Homelander Akan Jadi Karakter di DLC Mortal Kombat

Mortal Kombat

Sebuah rumor mengatakan bahwa salah satu game legendaris Mortal Kombat akan dilakukan reboot. Dikabarkan juga NetherRealm Studios akan melakukan reboot dari seri 1 hingga 12.

Menariknya lagi game Mortal Kombat terbaru ini belum dirilis. Bahkan NetherRealm Studios belum pernah mengumumkan secara resmi kapan perilisan game ini.

Namun Warner dan NetherRealm Studios memberikan video terima kasih dan ucapan 30 tahun untuk game ini. Selain itu video tersebut juga tampaknya mengisyaratkan seri reboot ini.

Loading…

DLC Terbaru Peacemaker dan Homelander

Mortal Kombat
Source: Twitter @noobde

Kabar terbaru DLC karakter DC ini dilaporkan oleh Windows Central. Selain itu Ed Boon yang merupakan Co Creator dari Mortal Kombat juga tampaknya memberikan clue untuk franchise terbaru mereka ini. Dalam video yang dia bagikan di Twitter, tampak terlihat jarum jam bergerak berhenti di pukul 11 dan melompat ke pukul 1. Hal ini bisa saja sebuah kode bahwa mereka akan meremake dari seri 1 hingga 11.

Selain itu akun Twitter @billbi-kun yang merupakan salah satu leaker yang bisa dipercaya mengungkapkan bahwa game ini akan diberi nama Mortal Kombat 1. Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa game terbaru ini akan hadir di beberapa platform yaitu Xbox Series X|S, Playstation 5, Nintendo Switch dan PC.

Tentang Peacemaker dan Homelander

Loading…

Mortal Kombat

Peacemaker adalah sebuah karakter anti-pahlawan dalam komik DC yang telah menjadi populer dalam film Suicide Squad 2021 yang disutradarai oleh James Gunn, serta dalam serial TV spin-off HBO berjudul Peacemaker. Dalam perannya, karakter ini diperankan oleh John Cena, seorang pegulat profesional dan aktor.

Di sisi lain, Homelander adalah karakter yang berasal dari serial buku komik The Boys. Karakter ini juga telah mendapatkan popularitas dalam adaptasi acara TV berjudul The Boys yang ditayangkan di Amazon, yang menjadi salah satu hit terbesar di platform streaming. Antony Starr memainkan peran antagonis yang sangat kuat dalam seri tersebut.

Bagaimana, apakah kalian sudah tidak sabar menunggu seri terbaru Mortal Kombat? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Team of The Seasons FIFA Mobile Telah Dimulai

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar