Benarkah Metal Gear Solid 3 Remake akan Hadir di Playstation Showcase?

Metal GEar Solid 3 Remake

Rumor mengenai Metal Gear Solid 3 Remake memang telah ada sejak beberapa tahun belakangan. Nah bagi kalian yang menyukai franchise game Metal Gear Solid tampaknya akan bergembira.

Pasalnya, Konami dikabarkan tengah mempersiapkan game ini dengan sangat baik. Selain itu ada rumor juga yang mengatakan bahwa Metal Gear Solid 3 Remake akan diperkenalkan bulan ini pada acara Playstation Showcase.

Rumor Metal Gear Solid 3 Remake

Loading…

Metal GEar Solid 3 Remake
Source: Twitter @JezCorden

Kabar ini tentu bukan datang karena sendirinya. Rumor akan hadirnya edisi remake di Playstation Showcase bermula dari Co-Founder XboxEra Nick Baker yang menyinggung tentang game ini di acara podcast XboxEra Podcast. Ia mengatakan bahwa kemungkinan edisi remake ini akan diperkenalkan Konami pada Playstation Showcase. Selain itu Nick Baker juga mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa edisi remake ini nantinya akan jadi game eksklusif untuk Playstation 5.

Kabar ini semakin panas ketika Jurnalis dari Windows Central yang ikut berkomentar di akun Twitternya @JezCorden. Ia mengatakan bahwa juga pernah mendengar hal serupa bahwa Metal Gear ini akan jadi game eksklusif untuk Playstation 5.

Tentu saja banyak orang yang cukup percaya dengan kabar ini. Karena jika kita melihat Silent Hill yang sudah pasti akan jadi game eksklusif Playstation 5. Selain itu dikabarkan Konami juga akan mengenalkan game terbaru mereka Castlevania di Showcase nanti.

Tentu saja banyak dari kalian yang sudah tidak sabar menunggu kapan Playstation Showcase di adakan. Jika melihat dari tweet Andy Robinson dari Industry Insider, kemungkinan event dari Playstation ini akan diselenggarakan pada akhir bulan Mei atau awal bulan Juni.

Loading…

Tentu saja Konami tampaknya akan jadi salah satu yang ditunggu-tunggu banyak orang. Akan tetapi, harus diingat kembali bahwa kabar ini masih berupa rumor. Kita belum tahu kebenarannya, sehingga lebih bijak untuk kita menunggu pernyataan resmi dari pihak terkait.

Tentu saja IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru terkait hal ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar