Star Wars: Jedi Survivor Dapatkan Respon Positif

Star Wars: Jedi Survivor

EA berhasil menunjukan kebanyak orang bahwa mereka berhasil merilis game dengan kualitas yang tinggi melalui Star Wars: Jedi Survivor. Game ini melanjutkan cerita Fallen Order dalam kurun waktu 5 tahun.

Setelah dirilis pada tanggal 28 April 2023, game ini sukses dengan baik. Dibangun dengan unreal engine 4, game ini berhasil memberikan grafis yang memanjakan mata.

Review Star Wars: Jedi Survivor

Loading…

Star Wars: Jedi Survivor
Source; PCGamesN

Jelas sekali, EA berhasil memperbaiki kekurangan dari Fallen Order di game ini. Mereka melakukan banyak improvement dimana game ini jauh lebih baik dari segi storytelling, lingkungan yang lebih besar, NPC yang lebih banyak, pertarungan yang lebih smooth, quest lebih banyak, skill tree yang lebih baik hingga karakter growth.

Bisa dikatakan bahwa EA sangat baik dalam membuat storyline dan menggambarkannya ke dalam bentuk karakter. Dalam game ini kalian bisa merasakan pertumbuhan karakter Cal Kestis melalui gaya karakter yang ditampilkan EA dan cerita yang disampaikan di game ini. Kalian bahwa bisa melihat gaya bertarung Cal Kestis yang jauh lebih baik jika dibandingkan Fallen Order sebelumnya.

Star Wars: Jedi Survivor
Source; Chalrie Intel

Peta yang dibuat oleh EA juga sangat luas bahkan untuk satu planet saja. Hal ini membuat kalian bisa mengeksplor lebih banyak tentang game ini. Contohnya planet koboh yang merupakan planet pertama dikunjungi di game ini. Kalian bisa melakukan banyak hal seperti mengundang NPC ke planet ini, menjalankan side quest yang akhirnya membuat planet Koboh jadi berkembang. Tentu saja ini membuat kalian akan menghabiskan banyak waktu bahkan di satu planet saja untuk mengembangkannya.

Loading…

Ada juga mount yang bisa dipakai untuk melakukan eksplorasi. Mount ini berbeda-beda yang bisa kalian pakai untuk perjalanan darat dan udara. Seperti Elden Ring, kalian bahkan bisa langsung melakukan eksplorasi tanpa quest terlebih dahulu ketika tiba di suatu tempat.

Star Wars: Jedi Survivor
Source; Gamerevolution

Di Setiap planet juga ada shop untuk melakukan banyak hal misalnya memotong rambut, mengubah lightsaber, baju hingga blaster. Kalian bisa melakukan kustomisasi yang menarik dan mencampur Stance. Ada 5 stance yang bisa kalian gunakan seperti dual wield, double bladed ataupun menggunakan light saber dan blaster.

Secara keseluruhan jelas game ini sangat layak untuk kalian mainkan. Apalagi kalian yang menyukai game single player dengan jalan cerita yang kaya dan menarik.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan game dan hardware.

Baca juga: ROG Phone 6 Edisi Diablo Immortal

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar