Kurang dari 2 Minggu, Zelda: Tears of The Kingdom Bocor

Zelda: Tears of The Kingdom

Tanggal 12 Mei 2023 Nintendo akan merilis salah satu game andalan mereka Zelda: Tears of The Kingdom. Franchise Zelda ini memang menjadi salah satu game yang dinantikan banyak orang. Sejak pengumuman dari Nintendo 3 tahun lalu, banyak orang yang menantikan kehadiran lanjutan dari seri Zelda ini.

Zelda: Tears of The Kingdom Bocor

Zelda: Tears of The Kingdom
Source; Twitter @ZeldaSequel

Sayangnya, Nintendo tidak terlalu hepi lagi. Pasalnya game yang akan segera mereka rilis ini dikabarkan telah bocor ke publik. Game yang akan menjadi salah satu rilisan terbaik tahun ini tidak sengaja bocor.

Loading…

Parahnya lagi, kebocoran ini bukan lagi tentang gameplay ataupun spoiler. Dari akun Twitter @ZeldaSequel yang merupakan akun fanspage Zelda memberikan kabar bahwa game Zelda terbaru ini secara penuh telah bocor dan dapat dimainkan.

@ZeldaSequel mengatakan bahwa seseorang yang tinggal di Illinois dikabarkan memiliki Salinan awal game ini dan bisa memainkannya lebih awal. Bahkan telah beredar kopian dari Zelda: Tears of The Kingdom yang dijual di marketplace online dengan harga yang sangat tinggi yaitu $ 300. Harga ini bahkan puluhan kali lipat dari harga yang diberikan oleh Nintendo ketika game ini resmi rilis.

Meskipun yang ditunjukan bukanlah sebuah screenshot game. Namun banyak orang yang meyakini bahwa kebocoran ini memang ada. Pasalnya ini bukan kali pertama Nintendo mengalami kebocoran sebelum rilis. Mereka sebelumnya pernah mengalami kebocoran untuk game Xenoblades Chronicles satu minggu sebelum perilisan.

Saat ini dikabarkan pihak Nintendo berupaya keras untuk menghapus foto dan video kebocoran yang beredar di internet. Mereka mencoba menarik kembali kebocoran tersebut. Namun untuk file dumping yang dikabarkan telah bisa dimainkan tidak akan bisa ditarik oleh Nintendo.

Loading…

Tentu saja cara terakhir Nintendo mungkin melakukan langkah hukum untuk orang yang menyebarkan gamenya. IDGameWare sarankan untuk kalian jangan ikutan membocoran game ini jika tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu game ini juga sebentar lagi akan rilis, jadi sebaiknya kita tunggu saja rilis resminya agar Nintendo bisa sukses. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi menarik seputar game dan hardware.

Baca juga: ROG Phone 6 Edisi Diablo Immortal

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar