Warner Bross Akan Rilis Harry Potter: Quidditch Champions

Harry Potter: Quidditch Champions

Setelah sukses merilis Hogwarts Legacy dimana setting kejadian merupakan prekuel dari serial Harry Potter. Kini Warner Bross kembali mengumumkan franchise fantasi buatan JK Rowling ini dengan nama Harry Potter: Quidditch Champions.

Saat ini Warner Bross juga membuka pendaftaran untuk kamu yang mendapatkan informasi perkembangan game ini lebih cepat.

Tentang Harry Potter: Quidditch Champions

Loading…

Harry Potter: Quidditch Champions

Game ini akan dibuat kompetitif dimana kalian akan bertarung dengan pemain lainnya. Tentu saja pertarungannya merupakan Quidditch yang merupakan olahraga magis terkenal di serial Harry Potter. Untuk projek ini, Warner Bross menggandeng Portkey Games sebagai publisher dan Unbroken Studios sebagai developer mereka.

Sama seperti Hogwarts Legacy, game ini mereka buat sendiri sehingga tidak berhubungan langsung dengan serial Harry Potter. Warner Bross hanya mengambil ide dari JK Rowling dan mengembangkan cerita yang orisinil untuk game ini.

Ketersediaan

Harry Potter: Quidditch Champions
Source: Warner Bross

Sayangnya Warner Bross belum memberikan detail lebih lanjut kapan game ini akan dirilis. Selain itu platform apa saja yang akan kebagian game ini juga masih belum menentu. Namun jika melihat submit form yang dibagikan Warner Bross, tidak menutup kemungkinan mereka akan merilis game ini untuk semua platform.

Loading…

Kalian juga bisa mendaftarkan diri untuk mencoba playtest yang diadakan Warner Bross terkait game Harry Potter: Quidditch Champions ini di website resmi mereka. Ada survei singkat yang berisikan beberapa pertanyaan mengenai preferensi bermain game kalian.

Karena tidak semua orang akan mendapatkan kesempatan mencoba play test. Kalian harus jawab dengan hati-hati dan jujur survei yang di adakan Warner Bross. Karena jawaban kalian sangat menentukan apakah kalian akan dipilih untuk mengikuti playtest atau tidak.

Selain itu Warner Bross juga sudah membuat Discord sebagai wadah komunitas untuk kalian yang sudah tidak sabar menunggu game ini. Kalian tentu bisa mendapatkan akses informasi yang lebih cepat nantinya di dalam Discord ini. Saat ini saja sudah lebih dari 6000 orang yang bergabung ke Discord yang dibuat Warner Bross.

Kita tunggu saja update terbaru dari Warner Bross terkait game terbaru mereka ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Marvel’s Spider-Man 2 Akan Rilis Bulan September

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar