Counter Strike 2 Akan Rilis Musim Panas Ini?

Counter Strike 2

Para penggemar game FPS harus bersiap-siap. Pasalnya Counter Strike 2 akan membawa kalian ke pertempuran next level.  Saat ini beberapa fitur telah dipamerkan, namun Valve menjanjikan akan memberikan semua fitur terbaru dari game ini di musim panas nanti.

Game ini digadang-gadang akan menjadi game FPS paling berat. Pasalnya kalian hanya bisa menjalankan game ini di PC dengan spesifikasi tinggi.

Berikut ini beberapa fitur yang akan ada di Counter Strike 2.

Loading…

Smoke Bomb yang Responsif

Counter Strike 2
Source: Valve

Bom asap salah satu senjata yang cukup penting di dalam medan pertempuran. Menariknya, Valve membuat bom asap di CSGO 2 ini akan lebih responsi.

Asap dari bom akan memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Asap akan mengikuti volume lingkungan sekitar. Ia akan mengisi ruangan secara alami. Kalian bahkan bisa melihat asap yang keluar dari lubang di kaca, turun dan naik tangga dan bergabung dengan asap lainnya.

Kalian juga bisa melihat asap ini berinteraksi dengan cahaya yang ada. Seperti di dunia nyata, tembakan kalian juga bisa mempengaruhi asap yang ada. Tembakan kalian bisa membuat asap menjauh.

Loading…

Upgrade Tick

Counter Strike 2
Source: Valve

Counter Strike 2 juga akan jadi lebih responsif dengan pembaruan sistem Tick. Simpelnya tick adalah frekuensi yang digunakan server untuk memberikan data pemain seperti pergerakan dan tembakan.

Valve membuat upgrade di sistem tick rate ini, sehingga permainan akan jadi lebih smooth dan tidak ada delay. Selain itu sistem baru ini akan mengurangi paket loss ketika bermain.

Perubahan Map dan Senjata

Loading…

Counter Strike 2
Source: Valve

Valve membuat pencahayaan lebih realistis di seluruh map yang ada di Counter Strike 2 ini. Objek di map juga lebih smooth dan juga ada beberapa pembaruan di map lama yang ada di CSGO. Selain itu ada sentuhan khusus di tiap map agar pengalaman bermain jadi lebih baik.

Senjata yang ada di CSGO 2 ini juga akan jadi jauh lebih baik. Valve mengupgrade senjata ke resolusi yang lebih tinggi. Sehingga secara tampilan dan pencahayaan akan jadi jauh lebih baik.

Efek dibuat juga senyata mungkin, misalnya refleksi bayangan, tembakan ke arah musuh dan percikan darah yang dibuat lebih realistis mulai dari warna dan arah keluarnya darah.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan beralih ke Counter Strike 2? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: PS Vita 2 Akan Segera Hadir?

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar