Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Dirilis

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Realme, salah satu brand smartphone yang terkenal dengan target pasar anak muda, kembali meluncurkan produk terbaru yang dihasilkan dari kolaborasi dengan brand ternama, Coca-Cola. Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition hadir dalam rangka menyambut momen Ramadhan dengan menghadirkan acara Coca-Cola Pop-up Event di Sarinah Thamrin, Jakarta.

Cara Coca-Cola Pop-up Event

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition
Source; Realme

Pop-up event ini memungkinkan lebih banyak anak muda untuk mencoba langsung smartphone yang lahir dari kolaborasi antara Realme dan Coca-Cola melalui kegiatan Exclusive Experience. Dalam acara ini, Realme memberikan kesempatan bagi kalian untuk mencoba langsung smartphone terbaru mereka, yaitu realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Loading…

Kami sudah pernah membahas detail lengkap Realme edisi Coca-cola ini sebelumnya. Bagi kalian yang ingin mengetahui spesifikasi lengkapnya, silahkan kunjungi artikel Kolaborasi Realme 10 Pro 5G Dengan Coca Cola.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai aktivitas menarik, seperti Karaoke Session dengan merchandise eksklusif realme, serta Post & Win, di mana pengunjung dapat memenangkan realme C55 NFC dan realme AIoT* dengan membagikan momen seru di acara ini.

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang, mengungkapkan bahwa realme senang dapat menghadirkan acara ini sebagai bentuk realisasi semangat realme dan Coca-Cola untuk memberikan terobosan inovasi dalam hal desain yang leap-forward.

Dalam acara puncak pada tanggal 15 April 2023 pukul 15.30 WIB, pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik dan fun games, serta memenangkan hadiah untuk semua peserta yang berpartisipasi. Selama acara berlangsung, pengunjung yang datang juga akan mendapatkan Coca-Cola secara gratis selama persediaan masih ada.

Loading…

Harga

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition
Source; Realme

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition hadir dalam pilihan memori RAM 8GB+8GB dan penyimpanan 256GB dengan harga Rp4.999.000. Smartphone ini tersedia di seluruh Indonesia dengan jumlah terbatas. Dalam rangka menyambut momen Ramadan, realme dan Coca-Cola mempersembahkan produk terbaru yang tidak hanya memiliki desain yang menarik, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak muda.

Acara Coca-Cola Pop-up Event merupakan salah satu cara bagi realme untuk semakin dekat dengan target pasar mereka dan memberikan kesempatan bagi anak muda untuk mengenal produk terbaru mereka secara langsung.

Ikuti IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar