Ragnarok Origin, Game Legendaris yang Mampir ke Mobile

Ragnarok Origin

Bagi kalian pecinta game terutama kelahiran 90an tentu sudah tidak asing dengan game Ragnarok. Game ini sempat menjadi game nomer satu di Indonesia dan sampai saat ini masih punya penggemarnya sendiri. Kini Ragnarok Origin kembali dihadirkan, menariknya lagi kalian bisa memainkannya dari handphone.

Mau tahu apa saja keseruan yang ada di Ragnarok Origin?

Daily Activity

Loading…

Ragnarok Origin
Source; Ragnarok Origin

Game ini memiliki daily activity yang sangat beragam. Kalian bisa memilih banyak quest harian mulai dari berburu monster, mengumpulkan item hingga ke mini game yang lucu. Bagi kalian yang baru mencoba gamenya, Quest harian Demon Treasure dan Cat Paw Caravan wajib kalian lakukan tiap harinya untuk mendapatkan fame dan item tambahan.

Job yang Banyak

Ragnarok Origin
Source; Ragnarok Origin

Sama seperti sebelumnya, game ini tetap menghadirkan 5 job yaitu Mage, Acolyte, Swordsman, Archer dan Merchant. Dimana setiap Job akan memiliki keunggulan dan basic status masing-masing. Sehingga kalian bisa menaikan status sesuai dengan job dan tujuan karakter yang ingin kalian buat.

Sistem skill tree juga sama seperti game Ragnarok lainnya. Kalian bisa menaikan skill yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Selain itu ada juga sistem auto skill yang bisa kalian gunakan.

Loading…

Sistem Market

Ragnarok Origin
Source; Ragnarok Origin

Seluruh market yang ada di Ragnarok di atur oleh sistem. Ada 3 pilihan ketika kalian ingin menjual item yaitu Store, Stall dan Auction. Auction bisa kalian gunakan untuk menjual barang-barang langka. Sedangkan Stall bisa kalian jual sendiri barang dan menentukan harganya sendiri.

Sedangkan market berisikan hampir semua item yang ada. Menariknya lagi, sistem market akan refresh stock yang ada di jam 12, jam 4 dan jam 8.

Ada 4 jenis currency di Ragnarok Origin. Pertama Eden Coin yang bisa kalian gunakan untuk bertransaksi dengan NPC. Kedua adalah Zeny yang hanya bisa digunakan di Market saja. Ketiga ada Nyan Berry yang merupakan item mall di game ini yang bisa di convert ke Diamond yang memiliki shop tersendiri.

Loading…

Tenang saja, Nyan Berry dan Diamond ini bisa didapatkan semua orang dengan cara bergabung di guild dan mendapatkan gaji. Karena setiap minggunya kalian akan mendapatkan gaji dari guild jika guild kalian aktif.

Sistem Pet

Ragnarok Origin
Source; Ragnarok Origin

Pet salah satu yang penting di game MMORPG. Menariknya lagi, pet di Ragnarok Origin sangat banyak dengan tampilan menarik dan skill yang unik masing-masingnya. Sehingga setiap orang akan menggunakan pet tertentu sesuai karakter yang mereka build.

Kalian bisa mendapatkan pet dari gacha yang bisa dapatkan dari event ataupun gratis. Kalian juga bisa mendapatkannya dari item mall.

Loading…

Bagaimana cukup menarik bukan? Kira-kira, job apa yang paling favorit kalian di game ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca jua: HP Victus 15, Laptop Gaming Terjangkau dengan Performa Maksimal

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar