Natsume Akan Rilis Game Baru Harvest Moon: The Wind of Anthos

The Wind of Anthos

Natsume baru saja menginformasikan bahwa mereka akan merilis game terbaru Harvest Moon: The Wind of Antos. Perilisan ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-25 mereka.

Game ini nantinya akan memiliki setting di Pulau Antos yang merupakan rumah dari Harvest Pride dan Harvest Goddess. Namun, sepuluh tahun yang lalu terjadi bencana gunung berapi yang meletus dan Harvest Pride serta Harvest Goddess menggunakan semua kekuatannya untuk melindungi penduduk desa dari bencana tersebut. Akibatnya, lima desa terputus aksesnya dan tugas kalian adalah memulihkan dan menghubungkan kembali kelima desa tersebut.

Fitur di The Wind of Anthos

Loading…

The Wind of Anthos
Source: Natsume

Dalam game Harvest Moon terbaru ini, player bisa menjelajahi kelima desa dan seperti biasa harus bertani, beternak dan berburu binatang liar. Uniknya, game ini juga menyediakan fitur memelihara Serigala sebagai binatang peliharaan. Biasanya, game-game sebelumnya hanya menyediakan anjing atau kucing sebagai binatang peliharaan yang jinak-jinak.

Kalian juga bisa bisa memilih jenis kelamin. Ada total 5 calon istri atau 5 calon suami yang bisa kalian nikahi nantinya. Fitur ini adalah yang paling banyak disukai para player.

The Wind of Anthos
Source: Natsume

Sistem expired juga tetap ada dalam game ini, dimana kita bisa memindahkan lahan ke tempat lain menggunakan alat ciptaan dari Dog Junior. Selain itu, fitur memasak juga disediakan dengan banyak resep yang tersedia di game ini.

Loading…

Perilisan

The Wind of Anthos
Source: Natsume

Natsume sudah mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis di Nintendo Switch, dan menyusul versi PC-nya. Namun, masih belum ada trailer yang dirilis. Sejauh ini Natsume baru merilis screenshot in game saja.

Grafis game ini terlihat jauh lebih baik dari seri Harvest Moon sebelumnya. Setelah Natsume berpisah dengan Marvelous, kelihatannya ini akan jadi The Wind of Anthos akan jadi game Harvest Moon terbaik.

Semoga saja game ini bisa menandingi pamornya Story of Seasons. Karena seperti yang kita ketahui, Natsume pernah sukses dengan Back to Nature. Semoga mereka bisa kembali menghadirkan game menarik lagi.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: DLC Terbaru Cyberpunk 2077 Phantom Liberty akan Segera Hadir

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar