DLC Terbaru Cyberpunk 2077 Phantom Liberty akan Segera Hadir

Phantom Liberty

Sebuah kabar gembira untuk para penggemar Cyberpunk 2077. Setelah tahun lalu sempat dirumorkan, kini DLC terbaru mereka Phantom Liberty akhirnya mendapatkan titik terang.

CD Projekt Red akan segera melakukan ekspansi besar-besaran pada patch 1,7 nantinya. Pada patch ini nantinya juga termasuk cerita terbaru spy thriller. CD Projekt Red akan membawa kalian ke area baru di Night City untuk dijelajahi. Selain itu nantinya akan ada banyak tambahan hal-hal baru seperti Cyberware ataupun senjata baru.

Tentang DLC Terbaru Phantom Liberty

Loading…

Phantom Liberty
Source: Cyberpunk

Melalui akun Twitter resmi mereka. DLC Phantom Liberty ini tampaknya tidak akan rilis dalam waktu dekat. Mereka mengumumkan bahwa informasi terbaru akan mereka tambahkan pada bulan Juni nantinya.

Tentu saja kita berharap update di bulan Juni nantinya kita bisa mendapatkan lebih dari setengah informasi dari Phantom Liberty. Kalian para penggemar Cyberpunk 2077 hanya tinggal menunggu sedikit lagi untuk mendapatkan pembaruan terbaru di dlc ini.

Melihat janji CD Projekt Red tahun lalu, tidak menutup kemungkinan DLC ini akan hadir di tahun ini. Tahun lalu mereka menjanjikan akan ada pembaruan di tahun 2023. Kita mengharapkan DLC ini akan hadir di Q4 tahun ini.

Dengan tema spy thriller, tentu DLC ini nantinya akan meng highlight cerita tentang penyamaran dan spionase. Selain cerita tentu saja penggemar Cyberpunk 2077 juga penasaran dengan lingkungan yang dihadirkan oleh CD Projekt Red nantinya.

Loading…

Penyemaran ini nantinya akan jadi bagian dari story. Dalam trailer juga kita bisa melihat jatuhnya pesawat kepresidenan Amerika Serikat. Jelas sekali DLC ini tampaknya akan menghadirkan unsur politik, militer dan operasi intelijen nantinya.

Phantom Liberty
Source: Cyberpunk

Selain ada juga Keanu Reeves yang diajak kolaborasi. Hal menarik lainnya yang patut ditunggu adalah bentuk atau penampakan senjata baru dan cyberware dari para militer. Tentu saja CD Projekt Red harusnya memberikan senjata yang berbeda-beda antara para militer ataupun para intelijen.

IDGameWare tentu akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai DLC Phantom Liberty ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: ROG Ally Hadir Akan Saingi Steam Deck

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar