Live Action Terbaru Street Fighter Movie Dalam Proses Pengerjaan

Street Fighter

Salah satu game pertarungan terkenal Street Fighter akan kembali membuat versi live action. Street Fighter Movie ini dikabarkan sedang dalam proses pengerjaan. Versi live action ini akan dikerjakan oleh Legendary Entertainment.

Kabar ini langsung diumumkan oleh akun Twitter resmi Street Fighter. Mereka mengatakan bahwa Legendary Entertainment akan menjadi co produser yang memang memegang hak lisensi untuk Street Fighter.

Legendary Entertainment sendiri memang memiliki hak untuk film live action dan adaptasi televisi. Selain itu Capcom juga akan bersama mereka sebagai co produser untuk projek ini.

Loading…

Sejarah Street Fighter Movie

Street Fighter Movie
Source; Playstation

Sebelumnya game ini sudah pernah diadaptasi sebagai live action pada tahun 1994. Saat itu salah satu aktor film action terkenal Jean Claude Van Damme menjadi Colonel Guile. 9 tahun setelahnya Street Fighter Movie sempat kembali diadaptasi sebagai live action dengan nama The Legend of Chun-Li. Saat itu Kristin Kreuk saat itu menjadi karakter yang sangat ikonik.

Harus diakui, pengumuman ini cukup menarik perhatian. Apalagi saat ini penggemar Street Fighter 6 sedang ditunggu-tunggu perilisannya. Seri ini akan hadir pada bulan Juni ini untuk Playstation 5,  Playstation 4, Xbox Series X|S dan PC.

Hadirnya Street Fighter Movie tentu membuat banyak orang menantikannya. Pasalnya sampai saat ini cukup sulit untuk mengadaptasi sebuah video game menjadi sebuah film. Langkah yang diambil Capcom dan Legendary Entertainment cukup gambling.

Loading…

Pasalnya tidak banyak contoh kesuksesan untuk sebuah adaptasi dari game. Misalnya saja Detective Pikachu yang mendapatkan banyak kritik. Ataupun tahun lalu ada Sonic The Hedgehog 2 yang antusiasmenya tidak terlalu tinggi.

Meskipun di awal tahun ini seluruh dunia sempat dihebohkan oleh The Last of Us. Mereka mendapatkan kesuksesan ketika diadaptasi menjadi sebuah serial.

Sayangnya belum ada informasi detail seperti cast ataupun alur cerita yang akan disajikan pada live action ini. Tentu saja IDGameWare nantinya akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai projek ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar