Square Enix Pamerkan Video Trailer Final Fantasy XVI

Final Fantasy XVI

Salah satu kandidat game of the year Final Fantasy XVI The World of Valisthea akhirnya sebentar lagi akan dirilis. Square Enix selaku pengembang juga baru-baru ini memamerkan video trailer terbaru untuk The World of Valisthea.

Dalam trailer kita diajak berkeliling daratan Valisthea. Sebuah landscape yang besar dengan pemandangan dan cuaca yang berbeda-beda.

Loading…

Final Fantasy XVI

Diawal trailer kita bisa melihat Clive bersama saudaranya Joshua dan hewan peliharaannya Torgal berdiri diatas tebing tandus. Kemudian video dilanjutkan tampak belakang layaknya kita sedang bermain game mengikuti Clive Rosfield.

Disini jelas tujuan Square Enix ingin memperlihatkan lingkungan yang ada di Final Fantasy XVI. Tidak ada pertarungan ataupun fitur di dalam game. Hanya tempat-tempat yang berbeda ditunjukan oleh Clive Rosfield yang terus berjalan.

Final Fantasy XVI
Source: Square Enix

Dari video kita juga bisa melihat bagaimana detail kecil yang sangat diperhatikan Square Enix. Bahkan airnya saja tampak begitu realistis. Dimana kalian bisa melihat aliran air dan riak ketika bertabrakan dengan benda lain. Kalian juga bahkan bisa melihat refleksi cahaya dan perubahan bayang di dalam air tersebut.

Loading…

Harus diakui, dengan instrumen yang mengiringi selama trailer 1 menitan tersebut. Square Enix sukses memukau seluruh penggemarnya.

Pre Order Final Fantasy XVI

Final Fantasy XVI
Source: Square Enix

Saat ini Final Fantasy XVI The World of Valisthea sudah membuka masa pre order. Game ini nantinya akan rilis pada 22 Juni 2023. Tentu saja bagi kalian yang akan melakukan pre order akan mendapatkan bonus item Braveheart, Cait Sith dan Scholar’s Spectacles.

Bonus tambahan lainnya akan kalian dapatkan tergantung dengan edisi yang kalian beli. Ada 3 edisi disini yaitu Edisi Kolektor, Edisi Deluxe dan Edisi Standar.

Loading…

Edisi kolektor dijual dengan harga Rp5,2 Juta. Kalian akan mendapatkan Statu Phoenix vs Ifrie, koleksi pin logam Elkom, case khusus Clive Rosefield Steelbook, map Valisthea dari kain. Kalian juga akna mendapatkan artbook mini digital dan soundtrack dari game ini.

Sementara untuk edisi deluxe dihargai Rp1,5 Juta. Perbedaannya kalian hanya akan mendapatkan map Valisthea dari kain dan steelbook. Sedangkan untuk edisi standar bisa kalian dapatkan dengan harga satu juta dan hanya mendapatkan game nya saja. Sementara untuk banner The Realm of Valisthea seluruh edisi akan mendapatkannya.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Bocor! GTA 6 Akan Miliki 12 Kota

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar