Naughty Dog Bocorkan Projek Mereka Selanjutnya

Naughty Dog

Naughty Dog saat ini sangat populer bahkan bukan di kalangan gamer. Hal ini dikarenakan franchise The Las of Us yang tidak hanya sukses di game maupun filmnya juga sangat sukses.

Baru-baru ini presiden naughty Dog, Neil Druckman memberikan update untuk projek selanjutnya mereka. Namun satu hal yang membuat para penggemar mereka penasaran. Nama The Last of Us 3 tidak ada dalam list dan tidak dikonfirmasi Neil Druckman.

Jika melihat dari ucapan Neil Druckman di podcast Kinda Funny Spoilercast, tampaknya The Last of Us 3 bukan projek mereka selanjutnya. Hal ini dikarena Neil Druckman telah mengatakan bahwa projek yang mereka lakukan sudah dipastikan.

Loading…

Neil Druckman juga mengatakan bahwa projek yang mereka ambil mengikuti passion dari pembuatnya. Bukan hanya semata-mata hype.

The Last of Us Multiplayer

Naughty Dog
Source: Dexerto

Walaupun Neil Druckman tidak mengumumkan kapan The Last of Us 3 kapan digarap. Namun ia memberikan informasi terkait The Last of Us Multiplayer. Neil Druckmann memberikan clue bahwa seri The Last of Us ini akan sangat sibuk ditahun ini.

Selain itu Uncharted juga tampaknya tidak masuk dalam list projek Naughty Dog selanjutnya. Para developer kemungkinan akan membuat IP baru. Tampaknya mereka juga akan membuat game baru ini sangat berbeda dengan The Last of Us dan Uncharted.

Loading…

The Last of Us Multiplayer kemungkinan akan rilis juga di Playstation 4. Langkah ini cukup menarik, karena banyak game saat ini sudah mulai meninggalkan PS4 dan beralih ke PS5. Sebelumnya God of War Ragnarok bisa dengan mulus dimainkan di dua konsol. Mungkin multiplayer bisa mencontoh kesuksesannya.

Sayangnya Neil Druckman belum mengiyakan dengan pasti kemungkinan ini. Namun jika benar-benar akan dirilis di PS4 juga. Game ini akan menjadi cross gen dan cukup menarik untuk ditunggu-tunggu.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian cukup kecewa seri ketiga The Last of Us belum digarap dari Naughty Dog? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Arlott, Lebih Baik Jadi Tank atau Fighter?

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar