Arlott, Lebih Baik Jadi Tank atau Fighter?

Arlott

Land of Dawn baru-baru ini kedatangan hero baru dengan tampilan garang. Arlott yang baru saja hadir momennya sangat pas dengan adanya MPL ID. Tentu saja banyak player Mobile Legends akan penasaran bagaimana para pro player memainkan Arlott di MPL.

Menariknya, orang-orang masih penasaran dengan gameplay terbaik hero ini. Kita bisa melihat di MPL pengguna Arlott juga memiliki playstayle yang berbeda. Sehingga memunculkan pertanyaan apakah hero ini lebih baik menjadi Fighter atau Tank?

Situasional

Loading…

Arlott
Source: Esportsku

Jika kita melihat pertandingan di MPL, seluruh tim sudah mencoba menggunakan hero ini di dalam draft mereka. Geek Slate merupakan tim yang paling sering menggunakan hero ini yaitu sebanyak 6 kali. Namun jika melihat win rate, Onic yang paling tinggi dengan kemenangan 100% dalam dua pertandingan.

Menurut Muhammad Satrya Sanubari atau sering dikenal dengan Buts, ia mengatakan di One Esports bahwa hero ini bisa dimainkan layaknya hero di exp lane kebanyakan. Buts sendiri memilih emblem dengan menyesuaikan draft timnya.

Ia akan menggunakan Unbending Will jika timnya membutuhkan damage. Namun akan menggunakan Tenacity jika timnya memerlukan Tank.

Namun jika kita melihat permainan Rafli Alvareza Sudrajat atau PAI. Kita bisa melihat permainan Arlott yang cukup agresif. Pai lebih memilih menggunakan emblem Fighter agar bisa agresif sejak awal.

Loading…

Arlott
Source: Gamebrott

Hal yang sama dilakukan Luke yang paling sering menggunakan hero ini selama MPL. Emblem Fighter paling tepat untuk hero ini menurutnya. Jika ingin meningkatkan sisi pertahanan, kalian bisa membuild item yang diperlukan.

Sejauh ini, playstyle Arlott memang masih perdebatan banyak orang. Masih perlu eksperimen untuk mendapatkan strategi terbaik untuk memainkan hero ini.

Bagaimana menurut kalian yang suka memainkan hero ini? Apakah menurut kalian Unbending Will paling cocok untuk hero ini. Atau justru Tenacity? Atau kalain tim yang fleksibel dan menyesuaikan dengan draft tim kalian?

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Octopath Traveler 2 Game RPG Super Keren dari Square Enix

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar