Streets of Rage 4 Keluarkan DLC Terbaru

Streets of Rage 4

Dotemu akhirnya kembali merilis DLC Terbaru untuk Street of Rage 4 dengan judul Mr. X Nightmare. DLC terbaru menghadirkan karakter baru, mode baru, kustomisasi karakter hingga senjata baru.

Mau tahu lebih lengkapnya?

Tentang DLC Terbaru Streets of Rage 4

Loading…

Streets of Rage 4
Source: Youtube @IGN

DLC ini merupakan lanjutan dari Streets of Rage 4 dimana pertarungan akan berlangsung di Kota Wood Oak. DLC ini akan bercerita bagaimana para pahlawan mempersiapkan diri dari ancaman berbahaya di masa depan. Axel, Blaze dan rekan-rekannya akan memulai pelatihan gila khusus dengan meminta bantuan Dr. Zan.

Dr. Zan akan membuat program AI dari sisa-sisa otak Mr. X untuk mensimulasikan setiap jenis bahaya yang kemungkinan akan terjadi.

Dalam DLC terbaru ini akan hadir 3 karakter baru yang bisa dimainkan. Selain itu Dotemu menambahkan mode survival dimana setiap minggunya akan diberikan challenge baru.

Loading…

Streets of Rage 4
Source: Youtube @IGN

Ada juga kostumisasi karakter. Kalian bisa membangun gaya bertarung kalian sendiri dengan gerakan baru. Bagi kalian yang menyukai pertempuran menggunakan senjata. Dotemu juga menambah senjata baru yang bisa dimainkan serta musuh baru untuk dihadapi.

Selain itu ada 300 lebih improvements yang dilakukan Dotemu untuk mengatur keseimbangan setiap karakter. Kalian bisa melihat combo-combo baru yang menakjubkan dari setiap karakternya.

Ada juga gerakan baru dari kerja sama tim antar karakter. Ini akan membuat permainan menjadi menarik karena setiap karakter yang kalian pasangkan akan menghadirkan gerakan kombinasi yang unik.

Harga DLC Terbaru

Loading…

Streets of Rage 4
Source: Youtube @IGN

Kalian bisa membeli DLC terbaru Streets of Rage 4 ini di Steam. Saat ini mereka sedang memberikan diskon 50% sampai dengan tanggal 16 Maret 2023. Sehingga kalian bisa mendapatkan DLC terbaru ini hanya dengan harga Rp29.999.

Tenang saja, tidak hanya di Steam Saja. DLC ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One dan juga Nintendo Switch.

Bagaimana? Apakah ada dari kalian yang sudah memainkan DLC ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Bandai Namco Rilis Trailer Gameplay Terbaru Tekken 8

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar