Ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak Hadir 28 April

Monster Hunter Rise: Sunbreak

Capcom telah mengumumkan tanggal resmi untuk ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak. Saat ini mereka telah membuka masa pre order buat kalian yang tidak ingin ketinggalan.

Seperti apa detail ekspansi ini?

Pre Order Monster Hunter Rise: Sunbreak

Loading…

Monster Hunter Rise: Sunbreak
Source: Monster Hunter

Massive expansion ini akan hadir pada 28 April 2023. Capcom akan merilis untuk Xbox Series X|S, Xbox One, PC, Nintendo Switch, Playstation 5 dan Playstation 4. Kalian bisa mendapatkan di Microsoft Store, Nintendo eShop dan Steam. Ada dua edisi yang dikeluarkan yaitu standar dan deluxe. Berikut ini detail harganya.

PlatformStandarDeluxe
Xbox Series X|S$39,99$49,99
Xbox One$39,99$49,99
PC (Windows)$39,99$49,99
Playstation 5$39,99$49,99
Nintendo Switch$29,99$39,99

Ada beberapa bonus Deluxe Kit yang diberikan Capcom kepada kalian jika melakukan pre order untuk edisi deluxe.

– Hunter Layered Armor Set: Dragonsbane

Loading…

– Palamute Layered Armor Set: C Hound

– Palico Layered Armor Set: F Devout

– Gesture Set (Four Included): Take Aim

– Pose Set (Three Included): Fight Pose Set

Loading…

– Hunter Makeup: Elegant Eye

– Hunter Hairstyle: Fluffy Curls

Sementara kalian yang melakukan pre order akan mendapatkan set armor palamute dan palico yang merupakan anjing dan kucing.

Tentang Expansion Sunbreak

Loading…

Monster Hunter Rise: Sunbreak
Source: Monster Hunter

Dunia Monster Hunter akan jadi lebih besar dengan petualangan dengan bertemu dengan monster-monster baru. Kalian akan berlayar untuk mencari penyebab ancaman yang ada di seberang lautan.

Kalian akan melihat kejadian abnormal di Elgado Post yang disebabkan oleh Maizeno, Lunagaron, dan Garangolm. Tiga monster penguasa ini harus kalian hadapi untuk menjauhkan ancaman dari kerajaan.

Selain itu karakter yang ada juga dibuat jauh lebih berwarna dengan karakteristik unik. Kalian bisa melihat penduduk lokal yang berinteraksi satu sama lain dan terkadang mereka akan membantu kalian dalam perburuan.

Selain itu gameplay juga dibuat jauh lebih baik. Kalian bisa mencoba 14 jenis senjata unik-unik untuk mengalahkan monster yang kalian buru. Dengan 14 jenis senjata yang berbeda-beda, playstyle tiap pemain tentu akan memiliki ciri khas tersendiri.

Apakah sudah ada yang melakukan pre order Monster Hunter Rise: Sunbreak? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Lokasi Karakter Selama Festiva Windblume

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar