5 Game Simulasi yang Wajib Kamu Mainkan Pilihan IDGameWare

Game simulasi

Akhir-akhir ini game simulasi sedang sangat digandrungi. Bagaimana tidak, game dengan genre simulasi memberikan pengalaman menyenangkan bagi para gamer. Hal ini dikarenakan kalian bisa menjadi profesi yang bahkan di dunia nyata mungkin kalian tidak mungkin bisa melakukannya.

Sangking banyaknya peminat game simulasi di dunia. Saat ini ada banyak game simulasi yang dibuat bahkan pada pekerjaan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Inilah 5 game simulasi yang wajib kamu mainkan pilihan IDGameWare.

Loading…

Euro Truck Simulator 2

Game simulasi
Source: Steam

Dalam game ini kalian akan melintasi Eropa dengan truk besar yang ada di dunia. Kalian akan menjadi pengemudi truk dengan mengantarkan kargo melintasi berbagai negara seperti Jerman, Belgia, Inggris, Italia, Belanda, Polandia dan masih banyak lagi.

Secara total ada 60 kota di Eropa yang bisa kamu jelajahi. Menariknya, perkembangan bisnis kalian akan berkembang seiring berjalannya waktu. Kalian bisa mengupgrade armada baru, garasi hingga mempekerjakan pengemudi.

The Hunter: Cal of The Wild

Loading…

Game simulasi
Source: Call of The Wild

Ingin merasakan pengalaman menjadi pemburu di hutan terbuka? Game simulasi ini wajib banget kalian coba jika menyukai berburu hewan di alam liar. The Hunter memberikan pengalaman yang benar-benar nyata.

Kalian bisa melihat bagaimana keindahan pemandangan yang dibuat. Selian itu kalian juga harus pandai membaca jejak hewan liar hingga cara menembak seperti mengatur pernapasan.

Aim Lab

Game simulasi
Source: Steam

Jika kalian bercita-cita menjadi pro player game FPS. Maka game simulasi ini wajib sekali kalian coba. Aim Lab sendiri sudah dimainkan lebih dari 20 juta pemain di dunia. Game ini merupakan simulasi pertempuran game FPS.

Loading…

Aim Lab akan membantu mengasah skill kalian ketika bermain game FPS. Aim Lab memberikan Analisa setiap pertempuran yang kalian mainkan. Kalian bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan kalian ketika bermain. Selain itu kalian juga bisa membuat map sendiri di game ini untuk mengatur kebutuhan kalian.

Bakso Simulator

Game simulasi
Source: Steam

Bakso merupakan makanan yang sangat lekat dengan orang Indonesia. Pada game Bakso Simulator kalian bisa merasakan sensasi menjadi pengusaha bakso. Seperti game simulator pada umumnya, kalian akan mengembangkan usaha kalian di game ini. Bahkan kalian bisa mempekerjakan pegawai untuk membantu bisnis kalian.

Warnet Life

Loading…

Game simulasi
Source: Playstore

Salah satu simulasi yang banyak disukai orang adalah warnet atau café internet. Jika kalian tertarik mencoba sebagai pengusaha warnet, kalian bisa mencoba bermain Warnet Life buatan Akhir Pekan Studio.

Warnet Life ini akan membawa kalian ke kenangan 2000an dimana warnet mulai berkembang di Indonesia. Bahkan billing warnet juga dibuat khas sekali. Menariknya juga, Bakso Life ada banyak easter egg yang bisa kalian temukan.

Itulah 5 rekomendasi game simulasi pilihan IDGameWare yang wajib kalian coba.

Baca juga: Game Gratis PS Plus Bulan Maret 2023

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar