Street Fighter: Duel Game Tawuran Mobile

Street Fighter: Duel

Crunchyroll dan Capcom akan segera membawa Street Fighter: Duel ke dalam handphone kalian. Setelah dua tahun melakukan beta gameplay, akhirnya game ini akan benar-benar rilis.

Seperti namanya, game ini akan mengajak kalian bertarung habis-habisan dengan karakter yang ada di franchise Street Fighter. Game ini juga akan membawa kalian mengingat kembali tempat-tempat ikonik di Street Fighter seperti lapangan terbang, tempat pemandian air panas, pemandangan malam yang khas dan masih banyak lagi.

Overview Street Fighter: Duel

Street Fighter: Duel
Source; Google Play Store

Capcom saat ini sedang disibukan dengan Street Fighter 6, tidak heran mereka mengajak Crunchyroll untuk melakukan kolaborasi. Crunchyroll sendiri sudah sangat terkenal di dunia anime dimana mereka membuat banyak anime keren seperti My Hero Academia dan Naruto.

Loading…

Pada trailer yang dipamerkan, tampaknya Crunchyroll sukses menyampaikan pesan mereka ke penggemar. Alih-alih membuat tampak realistis seperti SF6, Street Fighter: Duel menimbulkan kesan anime pada setiap karakter.

Warna khas, detail gambar hingga mata yang cukup besar jelas membuat game ini tampak seperti anime. Dalam trailer ini kita bisa melihat sosok Ryu yang muncul dalam kegelapan. Dia juga melakukan Habuken yang merupakan jurus andalannya.

Street Fighter: Duel
Source; Google Play Store

Selain Ryu, ditampilkan juga beberapa karakter lainnya yaitu Blanka, Chun-Li dan Ken yang berada bersama Ryu. Keempat karakter ini merupakan yang paling banyak penggemarnya di franchise Street Fighter sejauh ini.

Loading…

Bagaimana Cara Memainkannya

Kalian harus sedikit bersabar untuk bisa memainkan game ini. Duel akan hadir di Google Playstore dan Appstore dalam waktu dekat. Kalian bisa melakukan pre register agar mendapatkan notifikasi ketika game ini rilis.

Duel menghadirkan combo one tap menarik di dalam pertarungan. Selain itu ada juga action card yang bisa kalian nikmati. Duel juga memungkinkan kalian melakukan real time PVP dimana kalian bisa bertarung bersama pemain lainnya.

Street Fighter: Duel
Source; Google Play Store

Menarik bukan? Kalian bisa memainkan game ini dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. Selain keempat karakter yang muncul di trailer, Crunchyroll tentu menghadirkan karakter lain seperti Ibuki, Relente, Rufus dan masih banyak lagi.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar