Realme 10 Pro+ Hape Layar Lengkung dari Realme

Realme 10 Pro+

Sebuah hape dengan desain luar biasa baru saja di perkenalkan. Realme 10 Pro+ merupakan hape terbaru dengan desain dan kemampuan layaknya hape flagship namun dengan harga yang benar-benar terjangkau.

Mau tahu lebih lengkap mengenai hape ini?

Overview Realme 10 Pro+

Loading…

Realme 10 Pro+
Source; Realme

Hape ini dilengkapi dengan teknologi 2160 Hz PWM Dimming Mode yang melindungi mata kalian ketika memainkannya. Realme memberikan hape ini layar lengkung 120 Hz yang menjadikannya hape pertama dengan sertifikat Flicker TUV Rheinland. Selain itu ada teknologi low blue light sebagai pelindung mata tambahan.

Hape terbaru dari Realme ini menggunakan layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang bisa menghasilkan 1,07 miliar warna dan sentuhan yang presisi. Realme juga telah mengantongi sertifikasi HDR10+ untuk hape ini yang menjadikannya layar lengkung terbaik di kelasnya.

Realme mengklaim bahwa layar lengkung mereka ini merupakan yang paling sempurna. Dengan riset selama 16 bulan, mereka mendapatkan lengkungan presisi 61 derajat. Hape ini juga menjadi yang paling tipis di antara hape Realme lainnya dengan tebal hanya 2,33 mm.

Loading…

Realme 10 Pro+
Source; Realme

Untuk dapur pacu, Realme 10 Pro+ dilengkapi dengan chipset Dimensity 920 5G dari Mediatek. Dengan skor Antutu lebih dari 500 ribu dan teknologi agregasi hingga 2,77 Gbps serta TSMC 6nm. Hape ini mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar dan lebih hemat baterai.

Realme juga mengklaim bahwa hape ini terbaik dibandingkan hape di kelasnya karena memiliki RAM sebesar 24 GB. Mereka mengklaim bahwa hape ini mampu membuka 26 aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Realme mengklaim bahwa hape ini mampu bertahan hingga 20 jam ketika menonton video dan tahan 22 hari jika dalam mode siaga. Realme 10 Pro+ juga sudah dilengkapi dengan teknologi Supervooc yang membuat hape ini hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk mengisi daya dari 0 hingga 50%.

Sementara untuk kamera, hape ini memiliki kamera utama 108 MP yang memungkinkan kalian memotret apapun dengan jernih. Teknologi Algoritma AI mereka juga memungkinkan kalian menghasilkan gambar dengan piksel yang jauh lebih besar dan jernih.

Loading…

Realme 10 Pro+
Source; Realme

Harga dan Ketersediaan

Hape dari Realme ini telah dijual di pasaran Indonesia. Dengan segala kemampuan yang ditawarkan Realme. Mereka membanderol hape ini dengan harga Rp5.899.000.

Bagaimana menurut kalian dengan hape murah rasa flagship dari Realme kali ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Apple Perkenalkan MAcbook Pro 14 dan 16

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar