Rekomendasi Game di Chinese New Year Sale 2023

Chinese New Year Sale 2023

Sebentar lagi Imlek dan seperti biasanya Steam selalu memberikan diskon untuk game terbaik. Ada banyak game seru untuk dimainkan pada Chinese New Year Sale 2023 kali ini.

IDGameWare punya beberapa game rekomendasi yang bisa kalian coba pada Chinese New Year Sale 2023 kali ini.

Sword & Fairy 7 – Diskon 30%

Loading…

Chinese New Year Sale 2023
Source: Steparu

Swords and Fairy 7″ adalah sebuah game role-playing aksi yang dikembangkan oleh Softstar Technology (Beijing) Co., Ltd. Ceritanya berpusat pada perselisihan antara tiga klan, yaitu “Manusia”, “Dewa”, dan “Iblis”.

Alur cerita game benar-benar kaya dan meningkatkan sistem pertempuran dibandingkan dengan episode sebelumnya. Game ini menggunakan mode aksi waktu nyata orang ketiga yang menggantikan pertempuran berbasis giliran tradisional. Sehingga memberikan lebih banyak kesenangan dan kegembiraan kepada pemain.

Dengan pertempuran yang mulus dan estetika oriental tradisional yang indah, game ini siap membawa pemain ke petualangan di dunia oriental yang indah. Kalian bisa mendapatkan game ini dengan harga Rp210.000.

Fate Seeker – Diskon 10%

Loading…

Chinese New Year Sale 2023
Source: Steam

Diproduksi oleh JSL ENTERTAINMENT, Fate Seeker adalah sebuah game aksi role-playing yang mengambil latar belakang alam semesta Kung Fu yang indah. Dalam game ini, kalian akan memerankan seorang remaja nakal bernama Stormy Chai, yang secara tidak sengaja mengungkap sebuah konspirasi dan kemudian diburu.

Kalian akan menjelajahi perjalanan sebagai seorang ahli pendekar pedang dalam dunia terbuka yang penuh dengan pertempuran langsung yang intensif, misi yang menantang dan plot yang menarik. Pilihan yang kalian ambil akan menentukan takdir dan mengubah akhir cerita. Game ini saat ini dijual dengan harga Rp293.000.

Shanghai Office Simulator – Diskon 45%

Chinese New Year Sale 2023
Source: Steam

Kemewahan dan prestise kota Shanghai menarik banyak talenta terbaik dari seluruh dunia untuk bersaing dan berjuang menuju puncak perusahaan. Kalian akan memulai sebagai seorang pemula, mencari petunjuk tentang cara bertahan hidup di lingkungan kompetitif di kantor.

Loading…

Kalian akan menghadapi manajer menengah yang berbahaya, rekan kerja yang kejam, dan masalah lainnya dalam perjalanan pribadi untuk menuju puncak. Game ini dijual dengan harga Rp46.199.

Chinese New Year Sale 2023 akan dimulai pada 23 Januari 2023. Jangan sampai ketinggalan. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga:  Tencent Perkenalkan PUBG: Battleground Recap

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar