Game Gratis di PS Plus Bulan Januari Hilang Satu

PS Plus

Baru-baru ini pelanggan setia PS Plus menyadari bahwa mereka akan mendapatkan game gratis sebanyak 1 1 buah. Namun mereka kecewa ketika menyadari bahwa game yang didapatkan berkurang satu buah.

Game yang sedang dibicarakan tersebut adalah Sayonara Wild Hearts. Game yang bisa lintas platform berbasis music ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019. Game ini mendapatkan respon positif hingga saat ini dan dibanderol dengan harga Rp107.99.

Gim arcade ini bercerita mengenai pengendara sepeda motor, skateboard, dance battle, penembakan laser hingga mengayunkan pedang dengan kecepatan tinggi.

Loading…

Ini merupakan deskripsi ketika hati seorang wanita muda hancur. Keseimbangan dunia mulai terganggu dimana ia menemukan dirinya yang lain yang merupakan pengendara bertopeng bernama The Fool.

Sayonara Wild Hearts game yang seru untuk dimainkan dan tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi untuk memainkannya. Bahkan komputer dengan sistem operasi Windows 7 sudah bisa memainkan game ini dengan lancar. Skor game ini di Playstation juga termasuk tinggi. Mereka mendapatkan skor 82 di Metacritic.  

Kenapa Sayonara Wild Hearts Tidak Masuk Dalam List

Sebenarnya meskipun Sayonara Wild Hearts tidak masuk ke dalam PS Plus. Masih banyak yang bisa dimainkan oleh pengguna Playstation. Pada bulan Januari ini PS Plus memberikan banyak game sekaligus untuk perayaan tahun baru.

Berikut game gratis PS Plus bulan Januari adalah Black 4 Blood, Dragon Ball FighterZ, Devil May Cry 5: Special Edition, Life is Strange: Before the Storm, Life is Strange, JettL The Far Shore, Just Cause 4: Reloaded, Just Cause 4, Omno dan Erica.

Loading…

Selain daftar game diatas, ada juga game yang masuk ke dalam PS Plus Essential untuk pelanggan mereka bulan ini. Jadi kehilangan satu game harusnya tidak terlalu berdampak besar pagi pelanggan mereka karena banyaknya game yang mereka bisa coba.

Bagaimana menurut kalian mengenai hilangnya Sayonara Wild Hearts di daftar Januari ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Pindah ke Al-Nassr, FIFA 23 Turunkan Rating Ronaldo Jadi 88

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar