Ilmfinity Siap Rilis Evocreo 2 Tahun Ini

Evocreo 2

Setelah diumumkan akan rilis pada tahun 2020 kemudian diubah menjadi ke tahun 2022. Infinity selaku developer akhirnya memberikan informasi resmi mengenai tanggal rilis Evocreo 2. Melalui akun sosial media mereka, Ilmfinity memberikan roadmap hingga tanggal perilisan.

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu game ini?

Overview Evocreo 2

Loading…

Evocreo 2
Source; Ilmfinity

Evocreo merupakan game mobile RPG koleksi monster dengan gaya pertarungan turn based. Pada seri pertamanya, Imfinity terbilang sukses dimana aplikasinya di download lebih dari 1 juta orang di Playstore dengan harga $ 0,99.

Layaknya Pokemon atau bisa dibilang terinspirasi dengan Pokemon. Kalian akan menjadi seorang Evoker dimana akan melakukan perjalanan di dunia Zenith. Di dunia ini ada banyak Creo liar yang bisa kalian tangkap, kumpulkan atau bahkan lawan. Setiap Creo akan berkeliaran di seluruh Zenith dan memiliki karakteristik serta kekuatan yang berbeda-beda.

Kalian bisa mengumpulkan hingga 5 Creo dalam satu waktu di perjalanan. Creo ini kalian harus rawat sehingga mereka bisa berevolusi ke bentuk terbaiknya dan mengalahkan banyak monster yang ada.

Loading…

Evocreo 2
Source; Ilmfinity

Dalam laman media sosial mereka, Ilmfinity mencoba membagikan beberapa Creo baru yang hadir di seri kedua ini. Menariknya dari 4 Creo yang dibocorkan oleh Ilmfinity. Setiap Creo tampaknya berada dilingkungan yang berbeda-beda. Ini akan menambah keseruan perjalanan kalian menjelajahi dunia Zenith.

Kapan Dirilis

Evocreo 2
Source; Ilmfinity

Sebelumnya game ini mau dirilis pada tahun 2022 dimana Ilmfinity memiliki tim yang sangat lengkap. Namun mereka harus menunda game ini.

Tapi tidak perlu bersedih, Ilmfinity sudah membagikan roadmap mereka yang artinya bahwa tanggal ini sudah confirm.

Loading…

Pada 3 April 2023 akan dilakukan Alpha Testing secara internal. Kemudian pada tanggal 1 Mei 2023 Ilmfinity akan melakukan beta testing. Kalian bisa mengikuti beta testing. Ilmfinity akan memberikan pengumuman baru terkait hal ini.

Lalu pada 17 Juli 2023 akan dirilis Evocreo 2 untuk mobile dengan fitur single player. Pada tahap ini Ilmfinity telah menambahkan story, dunia hingga Creo baru. Barulah pada Winter 2023 Ilmfinity akan menambahkan fitur multiplayer. Fitur ini memungkinkan kalian melakukan pertarungan dan trading kepada Evoker lain.

Bagaimana apakah sudah tidak sabar menunggu game ini dirilis? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: 3 Game Horor Paling Seram dan Realistis Ilmfinity 

Loading…

1 Comment
Sutarman
Apakah sudah rilis di play store?

Tulis komentar