Unrestricted Game yang Terinspirasi dari Superman

Unrestricted

Indie-us Games mengajak kita semua menjadi superhero di game terbaru mereka Unrestricted. Game aksi superhero terbaru ini dibuat menggunakan teknologi Unreal Engine 5. Mau tahu seperti apa detail mengenai game ini?

Overview Unrestricted

Loading…

Di planet lain yang jauh di mana peradaban lebih maju dari di Bumi. Terjadi kejadian ledakan tiba-tiba pada 500 tahun yang lalu yang memiliki dampak besar pada seluruh planet dan semua peradaban hancur.  Setelah ledakan tersebut, banyak mutan yang muncul dan masih mengganggu para survivor.

Kalian akan menjadi seorang mahasiswa universitas di game ini. Ia merasakan kebosanan menjalani kehidupan yang penuh dengan kepenatan. Kalian adalah orang yang lemah namun memiliki sifat yang baik dan ingin membantu orang lain. Sayangnya kalian tidak memiliki kekuatan untuk melakukannya.

Unrestricted
Source; Steam

Suatu hari, kalian terperangkap dalam ledakan meteor. Seketika kalian dikirim ke planet lain dan ketika terbangun kalian telah memiliki “kemampuan khusus”. Kalian menunjukkan kemampuan di hadapan orang-orang yang diserang oleh monster yang berasal dari planet lain. Demi menjaga keamanan dunia, kalian berdiri dan mengalahkan mutant yang ada.

Loading…

Tanggal Rilis

Dalam reveal trailer yang dipamerkan kita bisa melihat bahwa karakter utama bisa terbang dan melakukan gerakan superhero pada umumnya dengan sangat eksplosif. Karena memang game ini terinspirasi oleh Superman, kita diperlihatkan bahwa sang karakter utama tidak hanya kuat namun juga bisa mengeluarkan sinar laser dari mata.

Unrestricted
Source; Steam

Namun ada sedikit perbedaan kekuatan di game Unrestricted ini. Tampaknya karakternya juga bisa melakukan telekinesis dengan memanfaatkan lingkungan sekitar seperti menghancurkan batuan di sekitar untuk mengalahkan mutan yang ada.

Sayangnya sampai saat ini Indie-us Games belum memberikan tanggal pasti perilisan game ini. Namun kitab isa melihat perkembangan yang dibagikan Indie-us Games di akun Twitter resmi mereka @UnrestrictedACT.

Loading…

Saat ini game ini sudah bisa dimasukan ke dalam wishlist di Steam. Seharusnya game ini tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa dirilis. Kita harapkan saja bahwa game ini bisa dirilis pada akhir tahun 2023.

IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai game ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Payday 3 Sudah Bisa Masuk Wishlist di Steam

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar