Crash Team Rumble Pamerkan Trailer Terbaru

Crash Team Rumble

Game ikonik Crash Bandicoot kembali akan mengeluarkan permainan terbaru mereka. Setelah sebelumnya mereka merilis Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Game yang telah berumur 25 tahun ini akan kembali merilis Crash Team Rumble.

Mau tahu keseruan apa yang disajikan oleh Crash Team Rumble?

Overview Crash Team Rumble

Loading…

Game ini merupakan kompetisi 4 vs 4 dimana seluruh pahlawan dan penjahat ikonik yang ada di universe Crash akan bertarung satu sama lain. Mereka akan merebut buah Wumpa sebanyak-banyaknya untuk bisa memenangkan pertarungan.

Tentu saja game ini akan menghadirkan kemampuan unik yang berbeda-beda setiap karakternya. Sehingga kalian akan memiliki karakter favorit dan strategi khusus untuk memenangkan pertandingan.

Loading…

Crash Team Rumble
Source: Crash Bandicoot

Kerja sama akan sangat dibutuhkan di Crash Team Rumble. Karena setiap karakter memiliki kemampuan yang unik. Strategi menentukan karakter yang dipakai dalam tim akan berpengaruh besar dalam merebut kemenangan.

Game ini akan mengharuskan kalian merebut buah wumpa dan mempertahankannya. Selain itu kalian juga harus menangkap poin yang ada di peta pertarungan untuk membantu tim.

Tanggal Rilis

Crash Team Rumble
Source: Crash Bandicoot

Sayangnya sampai saat ini baik dari pihak developer yaitu Toys of Bob dan pihak publisher Activision belum memberikan tanggal resmi perilisan game ini. Namun mereka sudah memastikan bahwa Crash Team Rumble akan rilis di tahun 2023. Adapun perilisan akan tersedia untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.

Loading…

Karakter yang dihadirkan juga masih belum jelas siapa saja. Namun jika melihat poster yang ada di website Crash Bandicoot kita bisa melihat beberapa karakter yang akan tersedia yaitu Crash Bandicoot, Coco Bandicoot, Tawna, Dr. Neo Cortex, Dr. Nitrus Brio, Dingodile, Dr. Nefarious Tropy dan Catbat. Tentu saja akan ada Aku Aku dan Uka Uka sebagai supportingnya di game ini.

Bagaimana tertarik untuk memainkan game ini? Tentu saja IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai game ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan info terbaru seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar