5 Rekomendasi Winter Sale, Valhalla Diskon Nih

Steam diskon

Seperti biasa, Steam selalu memberikan diskon setiap tahun untuk memperingati hari natal. Pada Winter Sale kali ini ada beberapa game populer yang diskonnya gila-gilaan.

IDGameWare punya 5 rekomendasi game yang wajib sekali kalian beli di Winter Sale kali ini. Mau tahu apa saja?

Assassin’s Creed Valhalla

Loading…

Winter Sale
Source: Steam

Assassin’s Creed Valhalla adalah sebuah game action role-playing yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Game ini diatur pada Masa Viking dan mengikuti kisah Eivor, seorang raider Viking yang terlibat dalam konflik antara Assassins dan Templars.

Kalian dapat memilih untuk memainkan versi laki-laki atau perempuan dari Eivor, dan game ini memiliki dunia terbuka yang terletak di Inggris dan Norwegia. Saat ini Assassin’s Creed Valhalla diskon 67% hanya Rp204.270.

Sonic Frontiers

Winter Sale
Source: Steam

Sonic Frontiers adalah game platform yang dikembangkan oleh Sonic Team dan diterbitkan oleh Sega. Sonic Frontiers sangat populer di kalangan pemain game platform pada tahun 1990-an dan masih memiliki banyak pengemar hingga sekarang. Game ini telah menjadi salah satu game platform terlaris sepanjang masa dan telah meraih banyak penghargaan. Winter Sale kali ini menjual Sonic Frontiers dengan harga Rp371.000.

Loading…

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Winter Sale
Source: Steam

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini merupakan sekuel dari game Marvel’s Spider-Man yang dirilis pada tahun 2018.

Dalam game ini, kalian akan memainkan peran Miles Morales, seorang remaja Afro-Latino yang memiliki kekuatan super seperti Spider-Man. Miles harus menjadi Spider-Man yang baru setelah Peter Parker, Spider-Man yang sebelumnya, meninggalkan kota untuk beberapa waktu. Miles harus mengambil alih peran Spider-Man dan menjadi pahlawan yang bertanggung jawab untuk melindungi kota dari kejahatan yang sedang terjadi. Miles Morales saat ini dijual dengan harga Rp546.750.

Final Fantasy VII Remake Intergrade

Loading…

Winter Sa
Source: Steam

Dalam game ini, kalian akan memainkan peran Cloud Strife, seorang mantan anggota SOLDIER yang bekerja sebagai mercenary. Cloud bergabung dengan grup pemberontak bernama AVALANCHE yang berusaha menghentikan kejahatan perusahaan energi misterius bernama Shinra.

Selama petualangan, Cloud harus menghadapi musuh-musuh yang kuat dan mengungkap misteri tentang dirinya sendiri dan masa lalunya. Game ini dijual dengan harga Rp586.530 saat Winter Sale.

Monster Hunter Rise

Winter Sale
Source: Steam

Monster Hunter Rise menambahkan fitur baru bernama Wirebug yang memungkinkan pemain untuk melakukan gerakan yang luar biasa seperti melompat tinggi ke udara atau mengelilingi bangunan. Game ini juga menambahkan mode multiplayer yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama dengan teman-teman mereka secara online atau offline. Kalian yang tertarik bisa membeli game ini dengan harga Rp276.999.

Loading…

Itulah 5 rekomendasi dari IDGameWare untuk Winter Sale kali ini.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar