Spider-Man 2 Resmi Akan Rilis di Playstation 5 Tahun Depan

Spider-Man 2

Marvel Spider-Man 2 dari Insomniac Games akan resmi diluncurkan di PS5 pada musim gugur tahun depan. Sony secara resmi mengumumkannya pada hari Kamis lalu. Sayangnya Sony belum mengumumkan tanggal detail kapan peluncuran game ini.

Artinya akan ada satu game lagi yang wajib kalian coba di tahun depan. Lalu seperti apa detail Spider-Man 2?

Overview Spider-Man 2

Loading…

Spider-Man 2
Source; Playstation

Sony juga membagikan sinopsis singkat namun masih kurang jelas seperti apa jalannya game ini. Namun yang jelas Spider-Man 2 akan mengikuti peristiwa yang ada di Marvel Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales.

Dua Spider Man yaitu Peter Parker dan Miles Morales kembali akan menunjukan aksi memukau mereka. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sony setelah merilis trailer singkat mengenai game ini.

Selain itu ada desas desus penjahat venomenal Venom akan muncull di game ini. Namun sayangnya ketika Marvel Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales dirilis untuk beberapa platform yaitu Playstation 4, Playstation 5 dan PC. Spider-Man justru akan eksklusif dan hanya dirilis untuk Playstation 5 saja.

Tapi bagi kalian penggemar Spider-Man tentu tidak perlu khawatir. Pasalnya jika kita melihat apa yang dilakukan Sony terutama terkait peningkatan di PC. Tentu kalian nantinya akan bisa menikmati game ini. Memang memerlukan sedikit kesabaran.  

Loading…

Sampai saat ini IDGameWare juga belum mendapatkan berapa lama game ini akan eksklusif di Playstation 5. Kita doakan saja Sony tidak memberikan waktu yang terlalu lama sebelum game ini dirilis untuk banyak platform.

Sedikit Cuplikan Trailer

Dalam trailer yang dibagikan Sony tahun lalu, kita bisa melihat bagaimana Miles Morales dan Peter Parker bekerja sama mengalahkan musuh di tengah kegelapan malam. Diakhir trailer kita diperlihatkan juga beberapa detik kemunculan Venom yang cukup mengerikan.

Loading…

Yang pasti seri ini tampaknya akan sangat seru. Kita tahu sendiri bagaimana kekuatan Venom. Adanya Peter Parker dan Miles Morales yang bekerja sama mungkin akan memberikan keseruan tersendiri terutama ketika mengalahkan Venom.

IDGameWare tentu akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai game ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar