Horizon Forbidden West: Burning Shores Pamerkan Trailer Terbaru

Horizon Forbidden West: Burning Shores

Mathijs de Jonge yang merupakan Game Director Guerilla baru saja mengumumkan seri terbaru Horizon Forbidden West: Burning Shores yang sebentar lagi akan rilis. Ini merupakan expansion seri Horizon Forbidden West dan petualangan Aloy.

Mengenai Horizon Forbidden West: Burning Shores

Loading…

Pada seri ini kita akan disuguhkan perjalanan terbaru Aloy ke wilayah berbahaya di selatan Tenakht Clan Lands. Dalam trailer kita dipertontonkan bagaimana Aloy terbang mengitari wilayah yang sangat menakjubkan.

Bahkan di akhir trailer tersebut kita diperlihat sign Hollywood yang dipenuhi dengan tanaman hijau. Seketika monster besar keluar dari tanah dan menghancurkan semuanya.

Horizon Forbidden West: Burning Shores
Source: Playstation

Horizon Forbidden West: Burning Shores ini merupakan projek ambisius dimana membawa Aloy ke reruntuhan Los Angeles. Tentu ini akan menarik dimana menggabungkan dunia fantasi dan kenyataan.

Loading…

Los Angeles menjadi kota yang tumbuh subur yang dipenuhi air dan Sunwing. Ada ancaman besar yang mengintai di bayang-bayang reruntuhan Los Angeles.

Horizon Forbidden West: Burning Shores
Source: Playstation

Mathijs de Jonge mengatakan bahwa visi mereka besar untuk Burning Shores. Mereka membuat projek dengan visi kreatif dan menghadirkan pengalaman luar biasa dari sisi visual.

Bagaimana menurut kalian? Apakah announcement trailer ini cukup membangkitkan hasrat kalian untuk mencobanya?

Loading…

Ketersediaan

Horizon Forbidden West: Burning Shores
Source: Playstation

Masih sama seperti sebelumnya, Horizon Forbidden West: Burning Shore akan rilis pada tanggal 19 April 2023. Sayangnya sampai saat ini seri terbaru dari Horizon Forbidden West ini hanya akan hadir di Playstation 5. Meskipun semua orang tentu akan berharap bahwa game ini juga akan rilis untuk platform lain. Terutama jika rilis untuk PS VR, tentu game ini akan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa.

Kita doakan saja bahwa seri terbaru dari Horizon Forbidden West ini tidak ada kendala dalam proses developmentnya sehingga tanggal perilisan sesuai dengan target yang diharapkan.

Itu saja informasi terbaru mengenai Burning Shores. IDGameWare tentu akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai game ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Oppo Pad Air Tablet Terbaru Oppo Ipad Killer

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar