Smartphone Monster Terbaru Vivo iQOO 11

iQOO 11

Vivo kembali hadir meramaikan pasar smartphone dengan produk terbaru mereka. iQOO 11 ponsel pintar terbaru yang dibuat khusus dan berkolaborasi dengan BMW. Dengan desain yang ciamik serta kemampuan yang memukau. Ponsel ini menyimpan monster di dalamnya.

Overview iQOO 11

iQOO 11
Source; iQOO

Smartphone Vivo iQOO 11 adalah salah satu produk terbaru dari Vivo yang menawarkan spesifikasi tinggi dan fitur canggih. Smartphone ini dilengkapi dengan layar E6 AMOLED Display seluas 6,78 inci dengan resolusi 1440 x 3200 dan refresh rate hingga 144Hz , sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih lancar dan jelas.

Loading…

iQOO 11
Source; iQOO

Smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 gen 2 dengan inti cortex-X3 64 bit yang memiliki performa yang sangat kuat dan responsif. Ponsel ini juga mendukung DRAm tercanggih LPDDR5X UFS 3.0 yang membuat ponsel dengan RAM 16GB berjalan seperti RAM 24GB.

iQOO 11
Source; iQOO

Selain itu iQOO 11 juga dilengkapi dengan Chip V2 yang berfungsi untuk meningkatkan performa ponsel ketika bermain game. Vivo juga memberikan sistem pendingin smart cooling+ sehingga bisa menghilangkan panas yang ditimbulkan baik di dalam maupun luar ponsel.

Loading…

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai berkapasitas 5.000 mAh dan support flash charging 120W yang membutuhkan waktu hanya 25 menit untuk terisi penuh.

iQOO 11
Source; iQOO

Vivo iQOO 11 juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP GN5 Ultra-Sensingcamera, lensa ultra-wide 8 MP, lensa telephoto dan portrait 16 MP dan kamera depan 16 MP. Kamera ini mampu menghasilkan foto yang jelas dan tajam dengan fitur-fitur seperti mode night mode dan super night mode untuk foto malam hari, serta mode portrait untuk foto potret dengan background blur yang halus.

Selain itu, Vivo iQOO 11 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti konektivitas 5G, sistem operasi Fun Touch OS 13 Global dan sensor sidik jari di layar untuk keamanan yang lebih baik.

Loading…

Dengan spesifikasi dan fitur yang luar biasa, Vivo iQOO 11 merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa tinggi dan fitur canggih.

iQOO 11
Source; iQOO

Harga yang Ditawarkan

Vivo memberikan dua opsi warna Alpha dan Legends untuk ponsel ini. Dengan RAM 16GB dan ROM 256 GB, Vivo membanderol ponsel ini seharga Rp10.499.000. Setiap pembelian juga akan mendapatkan hadiah aksesoris resmi iQOO.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware. 

Loading…

Baca Juga: Oppo Pad Air Tablet Terbaru Oppo Ipad Killer

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar