Tekken 8 Pamerkan Story dan Gameplay Teaser Trailer

Tekken 8

Salah satu game pertarungan Tekken 8 semakin gencar memberikan bocoran game mereka. Setelah seri sebelumnya Tekken 7 banyak menginspirasi dan mengesankan banyak orang. Seri kedelapan ini tampaknya akan segera merilis game mereka.

Setelah mengesankan penonton Sony Stat of Play pada bulan September lalu. Tekken 8 akhirnya merilis teaser story dan gameplay terbaru.

Trailer Terbaru Tekken 8

Loading…

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut kita disambut dengan Jin Kazama dan ayahnya. Jin tampak tenggelam dan melihat uluran tangan yang membawa ia ke ingatan masa lalu saat masih kecil dan juga mengulurkan tangan.

Kemudian scene dilanjutkan cuplikan pertarungan seru dari beberapa karakter yang ada di Tekken 8. Mulai dari kota yang hancur, runtuhan gedung hingga pertarungan di tengah kota gemerlap. Kita juga diperlihatkan pertarungan Jin Kazama yang mengeluarkan sayap khasnya. Pertarungan terhenti ketika Jin Kazama ingin beradu tinju.

Tentu saja trailer terbaru ini semakin membuat orang-orang penasaran mengenai game ini.

Loading…

Tekken 8
Source; Playstation

Tanggal Rilis

Sampai saat ini tentu kalian masih penasaran kapan game ini akan dirilis. Pada The Game Awards mungkin rasa penasaran kita sedikit terobati berkat story dan gameplay trailer yang dibagikan.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu Tekken 8, kalian tampaknya harus menahan semua rasa tersebut. Pasalnya game ini kemungkinan akan rilis pada Q3 tahun 2022 atau bisa saja rilis pada Q1 2024.

Loading…

Tekken 8
Source; Playstation

Masih ada waktu sekitar satu tahun sebelum game ini rilis. Waktu ini mungkin bisa dimanfaatkan para pengembang untuk terus meningkatkan game ini sebelum perilisan. Katsuhiro Harada mengatakan bahwa game ini dibuat dengan Unreal Engine 5. Tentu saja gameplay dan visual yang disajikan nantinya akan benar-benar mendekati kenyataan.

Kita doakan saja tidak ada halangan dalam proses pengembangan game ini sehingga mereka bisa merilisnya tepat waktu. IDGameWare tentu akan memberikan update jika ada informasi terbaru seputar game ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Lost Soul Aside Pamerkan Trailer Terbaru

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar