10 Game Terbaik yang Akan Rilis Tahun Depan

Game terbaik 2023

Tahun 2022 akan segera berakhir dan kita akan menyambut tahun 2023. Tentu saja sebagai pecinta game kita sudah tidak sabar menunggu game terbaik yang akan berdatangan terutama yang dirilis tahun depan.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini 10 game yang akan rilis tahun depan.

Star Wars: Jedi Survivor

Loading…

Game terbaik 2023
Source; Star Wars

Electronic Arts membutuhkan waktu 5 tahun untuk melanjutkan Fallen Order. Setelah menunggu lama apa kelanjutan cerita dari Cal Kestis yang merupakan Jedi terakhir yang tersisa. Sebagai catatan, Jedi Survivor hanya akan dirilis untuk PS5, Xbox Series X dan PC.

Hogwarts Legacy

Game terbaik 2023
Source; Eraspace

Para penggemar Harry Potter jelas sudah di sabar menunggu Hogwarts Legacy. Kalian bisa menjelajahi Hogwarts pada 10 Februari 2023. Game open world ini bercerita mengenai Hogwarts pada masa 1800an.

Menariknya kalian bisa mengkostumisasi karakter kalian sendiri. Selain itu kalian juga bisa memilih rumah mana yang ingin kalian ikuti.

Loading…

Dead Space

Game terbaik 2023
Source; Digital Alliance

Motive Studio melakukan remake pada Dead Space dan akan segera dirilis. Game ini akan dirilis untuk PS5, Xbox Series X dan PC.

Dead Island 2

Game terbaik 2023
Source; Epic Games

Butuh waktu 8 tahun bagi para penggemar Dead Island untuk mendapatkan seri keduanya.  Game ini akan segera rilis pada 3 Februari 2023. Semua platform baik old gen dan next gen dan juga PC akan kebagian game ini.

Loading…

Atomic Heart

Game terbaik 2023
Source; Rock Paper Shotgun

Game dengan pertarungan yang gila bersetting pada tahun 1955. Ada banyak musuh yang berupa monster yang akan kalian hadapi. Game ini dirilis pada 21 Februari 2022.

Wo Long: Fallen Dynasty

Game terbaik 2023
Source; Koei

Penggemar Goty Sekiro tentu akan menyukai game ini. Fallen Dynasty sangat cocok bagi kalian yang menyukai game pertarungan combat dengan boss yang sulit dihadapi. Game ini dirilis pada 3 Maret 2023.

Loading…

Horizon: Call of The Mountain

Game ini akan membawa kalian merasakan pengalaman melihat Horizon menggunakan VR. Game ini punya gaya bertarung yang sangat epic dan kalian akan merasakan keseruan menjadi Alloy. Kalian bisa mendapatkan Call of The Mountain pada 22 Februari.

The Day Before

Game terbaik 2023
Source; Twitter @Playdaybefore

Game ini survival open world ini berlatar di Amerika yang terkena pandemic. Sebagai pemain kalian harus bisa survive dan memanfaatkan supplies serta mencari shelter demi bertahan hidup. Game ini akan rilis pada 1 Maret 2023.

Skull & Bones

Game terbaik 2023
Source; Mashable

Kalian akan menjadi kapten kapal bajak laut yang tentunya akan berperang taktis. Dibawah Ubisoft, kalian akan mempengaruhi bumi dan bisa bertarung dengan pemain lain. Skull & Bones kemungkinan akan rilis pada bulan Maret.

Forspoken

Game terbaik 2023
Source; VG247

Game besutan Square Enix sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya. Beberapa trailer yang diberikan Square Enix juga menambah rasa penasaran mengenai game ini. Forspoken kemungkinan akan rilis 24 Januari 2023.

Itulah 10 game terbaik yang akan rilis pada tahun depan.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar