Lost Soul Aside Pamerkan Trailer Terbaru

Lost Soul Aside

Ultima Zero dan Sony Interactive Entertainment sepertinya semakin serius dengan projek terbaru mereka di game Lost Soul Aside. Game ini pertama kali diumumkan pada 2016 dan sejak saat itu belum terlihat. Saat itu game ini diumumkan akan dirilis secara eksklusif untuk PS4.

Namun membutuhkan waktu 6 tahun lebih bagai para developer mereka untuk memastikan game ini. Hingga akhirnya Sony mengumumkan bahwa game ini akan rilis pada 2014.

Overview Lost Soul Aside

Loading…

Dari segi visual, game ini benar-benar memukau. Grafisnya sangat indah dan warna-warna yang dieksplorasi sangat menarik. Secara keseluruhan, game ini sungguh memukau dan sangat layak untuk dinikmati.

Gameplay-nya sangat menarik. Kalian dapat mengendalikan tokoh utama dan berkeliling dalam dunia yang luas. Kalian juga dapat menggunakan berbagai macam senjata untuk melawan musuh. Selain itu, ada juga berbagai macam puzzle yang harus diselesaikan untuk melanjutkan permainan.

Kalian akan menjadi seorang pemuda yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Kisahnya cukup kompleks dan berisi banyak plot twist yang membuat kalian terus tertarik dengan permainan.

Loading…

Lost Soul Aside
Source; Playstation

Dalam trailer terbaru yang coba dipamerkan oleh Sony, terlihat bagaimana sang karakter utama melakukan manuver indah dan cepat. Kita juga diperlihatkan beberapa potongan pertarungan di game Lost Soul Aside ini.

Selain itu terlihat juga beberapa monster besar dan kuat yang memiliki gaya pertempuran berbeda-beda. Menariknya, sang karakter utama tampaknya mengandalkan kecepatan di dalam gaya pertarungannya. Sementara dia bertemu dengan monster yang memiliki keahlian elemen berbeda-beda.

Tanggal Rilis

Loading…

Lost Soul Aside
Source; Playstation

Sayangnya belum ada kapan tanggal pasti game ini akan dirilis. Namun pihak pengembang telah meyakinkan bahwa game ini siap dirilis pada tahun 2024. Kita doakan tidak ada hambatan selama proses pengembangan mereka sehingga tidak ada kemunduran dalam perilisan.

Secara keseluruhan, Lost Soul Aside adalah game action-adventure yang luar biasa. Visualnya yang indah, gameplay yang menarik, sistem karakter dan kisah yang menarik membuat game ini layak untuk dinikmati. Jika kalian mencari game yang menarik dan memukau, maka Lost Soul Aside adalah pilihan yang tepat. Tertarik untuk mencoba memainkannya?

Ikuti Terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Do Not Open Game Horro Survival Paling Menegangkan

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar