Corsair Xeneon Flex, Monitor Gaming yang Bisa Dibengkokan

Corsair xeneon flex

Selama ini kita dipusingkan antara memilih monitor gaming layar lengkung atau layar datar. Namun Corsair hadir dengan monitor baru Corsair Xeneon Flex yang mampu memuaskan keingan kita hanya dengan satu monitor.

Overview Corsair Xeneon Flex

Loading…

Monitor gaming Corsair Xeneon Flex adalah pilihan yang luar biasa bagi para gamer yang ingin mengambil permainan mereka ke tingkat berikutnya. Ini adalah salah satu monitor gaming yang paling canggih di pasaran dan menawarkan beberapa fitur yang membedakannya dari model lain di pasaran.

Corsair Xeneon Flex memiliki layar LCD berukuran 45 inci yang menampilkan gambar yang jernih dan tajam. Layar ini menawarkan tingkat nitrositas yang tinggi, memungkinkan untuk melihat gambar dengan jelas dan menikmati setiap detil permainan. Jenis layar ini juga menawarkan tingkat respon yang lebih cepat, yang memungkinkan kalian untuk beralih antara skrin dengan cepat dan lancar.

Corsair xeneon flex
Source; Corsair

Monitor gaming Corsair Xeneon Flex juga memiliki berbagai fitur untuk memudahkan para gamer. Fitur ini meliputi konfigurasi dua monitor, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan dua monitor pada saat yang sama. Ini memungkinkankalian  untuk memaksimalkan produktivitas dengan memiliki lebih banyak ruang layar untuk melihat gambar. Monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync, yang memungkinkan untuk menikmati pengalaman gaming yang lancar tanpa lag.

Loading…

Monitor gaming Corsair Xeneon Flex juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi para gamer. Kalian dapat menyesuaikan layar untuk menyesuaikan dan dibengkokan untuk menyesuaikan sudut pandang. Monitor ini memiliki tingkat kontras yang tinggi, sehingga kalian dapat dengan jelas melihat setiap game yang dimainkan.

Corsair xeneon flex
Source; Corsair

Ketersedian dan Harga

Corsair Xeneon Flex menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa bagi para gamer. Monitor ini menawarkan gambar yang jernih dan tajam, respon yang cepat, dan fitur tambahan yang memudahkan para gamer.

Sayangnya Corsair belum merilis berapa harga resmi untuk monitor ini. Namun jika kalian tertarik, monitor super keren dari Corsair ini akan rilis pada tanggal 15 Desember 2022.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini septar game dan hardware.

Baca juga: DLC Baru Gyutaro Character Pack di The Hinokami Chronicles

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar