ROG Phone 6 Special Edition Batman, Keren Parah

ROG Phone 6 Special Edition Batman

Asus baru saja mengeluarkan produk spesial mereka yaitu ROG Phone 6 Special Edition Batman. Asus melakukan kolaborasi langsung dengan Warner Bros untuk menghadirkan smartphone canggih untuk kalian para penggemar super hero mereka Batman.

Mau tahu apa saja yang dihadirkan Asus di ROG Phone 6 Special Edition Batman ini?

Koper dan Kelengkapan

Loading…

ROG Phone 6 Special Edition Batman
Source: Asus

Asus menghadirkan koper dengan tampilan menarik yang ditengahnya terdapat lambang Batman yang sangat besar di tengahnya. Di dalam lambang Batman yang super besar itu kalian bisa melihat siluet kota Gotham dan logo kecil Asus dan Batman. Menariknya koper ini cukup enteng dan mudah ditenteng.

Di Dalam koper Asus memberikan banyak item yang khusus untuk ROG Phone 6 Special Edition Batman. Pertama ada charger 65 watt dengan logo Asus dan kabel type C selayaknya ROG Phone 6 lainnya.

ROG Phone 6 Special Edition Batman
Source: Asus

Kemudian Asus memberikan casing spesial dengan aksen khas Batman bergaya futuristik. Casing dibuat seperti Hologram dimana kalian bisa melihat karakter Batman di dalamnya. Selain itu ada sim injector yang berbentuk Batarang. Selain sim injector terdapat juga stand Sim injectornya yang berbentuk kota Gotham. Sehingga kalian bisa memajangnya di kamar dengan menarik.

Loading…

ROG Phone 6 Special Edition Batman
Source: Asus

Selain itu ada proyektor Bat Signal yang merupakan replica langsung lampu sorot Batman. Ada dua mode di proyektor ini yang menampilkan lambang khas Batman atau karakter Batmannya langsung.

ROG Phone 6 Special Edition Batman
Source: Asus

Di Dalam ROG Phone 6 Special Edition Batman

Bagian belakang smartphone terdapat LED yang berbentuk kelelawar. Secara bentuk sama seperti ROG Phone 6 lainnya namun Asus memberikan akses khas Batman kedalamnya. Untuk start screen sama saja namun kalian akan disambut dengan tema edisi spesial.

Loading…

ROG Phone 6 Special Edition Batman
Source: Asus

Kalian juga bisa mengganti wallpapernya dimana ROG menyediakan beberapa Wallpaper khas mereka. Sama seperti ROG Phone 6 biasa, kalian juga bisa mengkostumisasi LED di bagian belakang yang ada lambang kelelawarnya.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba ROG Phone 6 Special Edition Batman ini? Sayangnya saat ini Asus belum merilis smartphone ini untuk public. Kita harapkan Asus bisa segera meluncurkan edisi spesial ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Game Gratis PS Plus Bulan Desember.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar