Hypercharge: Unboxed, Game Pertempuran Ala Action Figure

Hypercharge: Unboxed

Cybercherry Digital mencoba membawa kalian semua kembali ke masa kecil lewat Hypercharge: Unboxed. Bayangan masa kecil dimana setiap mainan bisa hidup dan bertempur diwujudkan oleh Cybercherry Digital.

Game ini akan membawa pertempuran epic para mainan dan action figure. Seperti apa keseruannya?

Overview Hypercharge: Unboxed

Loading…

Hypercharge: Unboxed
Source: Hyperchareunboxed

20 tahun lalu ada game Army Men yang sangat populer dimana pada action figure tentara bisa bergerak dan menjalani misi selayaknya tentara asli. Kini Hypercharge mencoba membawa ke level yang lebih baik.

Ada banyak pilihan karakter di game ini dimana kalian akan bertempur menggunakan senjata dan melawan pasukan musuh. Mulai dari RC Helikopter, dinosaurus hingga robot penghancur.

Hypercharge: Unboxed
Source: Steam

Hypercharge: Unboxed merupakan game first/ third person shooter yang bisa dimainkan secara online dan lokal. Saat ini ada mode PVP 8 Pemain yang akan bertempur dalam satu pertandingan. Cybercherry Digital juga sedang mengembangkan mode single player cocok untuk kalian yang tidak punya tim.

Loading…

menampilkan koperasi lokal dan online serta mode PVP 8 pemain. Kalian juga bermain bersama bot secara offline 8 vs 8. Tujuan dari setiap pertempuran adalah bekerjasama dengan tim untuk mendapatkan Hypercore. Setiap mainan akan keluar dari kemasannya dan bertarung untuk mendapatkan Hypercore.

Ketersediaan dan Harga

Hypercharge: Unboxed
Source: Hyperchareunboxed

Saat ini Hypercharge: Unboxed  sekarang telah tersedia di pc dan nintendo switch. Untuk Nintendo Switch dijual dengan harga $ 17,99 untuk versi digital saja dan $ 29,99 untuk versi digital complete edition. Complete Edition sudah termasuk dua DLC Supporter Pack dan Breaker & Mightus Pack.

Sementara bagi kalian pengguna PC harap bersabar sedikit, karena Cybercherry Digital belum merilis versi full dari Hypercharge: Unboxed di PC. Namun kalian masih tetap bisa memainkan di versi PC melalui Steam karena Cybercherry Digital menyediakan versi Demonya.

Loading…

Untuk memainkan game ini kalian setidaknya membutuhkan PC Windows 10 64 bit dengan prosesor Intel i5 dan RAM 8 GB. Permainan akan jauh lebih baik jika kalian menggunakan prosesor i7 an RAM 16 GB.

Itulah seputar Hypercharge: Unboxed siapa yang sudah mencobanya? Ikuti terus IDgameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Game Gratis PS Plus Desember 2022