5 Game Wajib yang Ada di Komputer PNS

Bermain game bisa menjadi sarana untuk melepaskan penat di waktu luang. Hampir setiap orang menyukai bermain game tak terkecuali PNS. Sebagian PNS yang diisi oleh orang tua juga menyukai bermain game. Namun berbeda dengan anak muda yang mencari game AAA dengan gameplay luar biasa dan storyboard memukau. Sebagian PNS lebih enjoy bermain game lawan untuk mengisi waktu luang.

Inilah 5 game wajib yang ada di komputer PNS.

Zuma Deluxe

Loading…

PNS
Source; Steam

Zuma pertama kali muncul pada 2003 dikembangkan oleh Oberon Media. Game ini menjadi game default untuk komputer windows saat itu dan langsung menjadi primadona.

Pada tahun 2006 PopCap Games dan Electronic Arts kembali mengembangkannya dan membuat Zuma Deluxe. Mereka melakukan improvement dalam hal grafik dan mode arcade yang cukup banyak dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Solitaire

PNS
Source; Solitaired

Solitaire dikenal juga dengan nama Klondike yang merupakan permainan kartu populer untuk keluarga di masa nya. Solitaire pertama kali berkembang di Amerika Serikat dan Kanada yang juga dikenal dengan American Patience.

Loading…

Masuknya game ini ke windows membuat banyak orang diseluruh dunia memainkannya. Mungkin yang menjadikan PNS menyukai game ini karena bukan hanya mengisi waktu luang. Solitaire juga mengasah otak untuk berpikir dan membuat perencanaan matang.

Luxor

PNS
Source; Steam

Jika tidak ada Zuma di komputer PNS, maka pasti ada game Luxor yang bisa dimainkan. Gameplay Luxor sama seperti Zuma, namun memang Luxor memiliki grafik yang lebih baik dan cerita yang diambil dari bangsa mesir kuno.

Berbeda dengan Zuma yang hanya menyusun dan meningkatkan kecepatan bola. Luxor menghadirkan beberapa fitur unik seperti petir, scope dan masih banyak lagi yang bisa membantu untuk menghancurkan bola yang ada.

Loading…

Pinball

PNS
Source; My Abdondoware

Sama seperti Solitaire, Pinball merupakan game default setiap pc windows. Game ini dibuat memang mengadaptasi game Pinball yang ada didunia nyata. Game ini menarik karena memang bisa dimainkan kapan saja dan kalian bisa mengatur agar bola tidak masuk ke dalam lubang yang ada di tengah.

Feeding Frenzy

PNS
Source; EA GAmes

Game buatan EA ini menjadi salah satu game favorit yang memang banyak dimainkan PNS. Gameplay yang mudah dipahami menjadi salah satu alasan kenapa game ini banyak dimainkan.

Loading…

Kalian hanya perlu memakan ikan yang lebih lemah dan menjadi besar agar bisa memakan ikan yang ada di habitat tiap rondenya. Menariknya lagi Feeding Frenzy ada cerita disetiap stagenya. Sehingga kalian akan merasakan kesenangan setiap menyelesaikan stage.

Itulah 5 game wajib yang ada di komputer PNS. Menurut kalian game apalagi yang sering dimainkan. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Steam Autmn Sale, Diskon Sampai 90%