Kingdom: The Blood Game yang Gabungkan The Walking Dead dan Ghost of Tsushima

Kingdom: The Blood

Action Square yang merupakan developer asal Korea Selatan telah mengumumkan proyek terbarunya. Mereka akan menggabungkan serial The Walking Dead dan Ghost of Tsushima ke dalam satu game yaitu Kingdom: The Blood.

Seperti apa detail lengkap mengenai game ini?

Tentang Kingdom: The Blood

Loading…

Kingdom: The Blood merupakan game action RPG yang merupakan adaptasi dari seria Netflix Kingdom. Serial ini menjatuhkan pemain ke kota Hanyang yang dipenuhi oleh Zombie. Berbeda dengan Ghost of Tsushima, game ini tidak berlatar di Jepang melainkan di Korea.

Kalian nantinya bisa membuat karakter kalian sendiri agar bisa lebih merepresentasikan karakter kalian masing-masing. Dalam game, kalian akan melihat pemandangan indah istana Korea serta lanskap kota Hanyang yang dipenuhi oleh Zombie.

Ada banyak pilihan kostum di Kingdom: The Blood yang bisa digunakan. Salah satunya Hanbok yang merupakan pakaian tradisional Korea. Kostum juga telah disesuaikan sesuai dengan abad 16 yang merupakan era game yang sedang berlangsung.

Loading…

Kingdom: The Blood
Source; Dunia Games

Tanggal Rilis dan Mode Permainan

Kingdom: The Blood memiliki beberapa mode yang bisa dimainkan. Mulai dari campaign mode, multiplayer mode, conquest mode, multi-boss battle mode dan PVC combat mode. Tentu saja setiap mode memiliki keseruan masing-masing.

Gaya bertarung di dalam game yang menggunakan pedang akan memperlihatkan bagaimana Korea di era tersebut. Dalam game ini kalian juga akan menemukan banyak pakaian tradisional Korea hingga situs bersejarah yang bisa dipelajari. Langkah yang menarik dilakukan Action Square untuk memperkenalkan negara mereka lebih jauh.

Sayangnya Action Square belum memberikan bocoran mengenai tanggal resmi mereka. Namun mereka sudah mengumumkan secara resmi bahwa game ini akan rilis untuk PC dan mobile games.  Kita harapkan saja bahwa game ini bisa rampung secepatnya agar kita bisa mencoba memainkannya.

Loading…

IDGameWare tentu akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai game ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Solo Leveling: Arise Akan Hadir di Mobile Game

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar