Tower of Fantasy Lakukan Update Versi 2.1

Tepat hari ini, Level Infinite dan Hotta Studio mengumumkan beberapa detail pertama mengenai update besar 2.1 yang baru mereka lakukan di Tower of Fantasy. Game MMORPG dunia terbuka populer yang gratis ini telah dinominasikan sebagai mobile game terbaik di The Game Awards serta Google Play Game pilihan pengguna.

Tower of Fantasy
Source: Tower of Fantasy

Mengenai Update Tower of Fantasy 2.1

Pada tanggal 22 November ToF akan memperkenalkan map baru yaitu Confounding Abyss. Dalam map akan banyak boss, tantangan dan Lin Simulacrum baru yang sangat kuat. Confounding Abyss bisa dimasuki dibawa Mirroira untuk menjelajahi reruntuhan Third City.

Di dalam Confounding Abyss ini kalian bisa menemukan banyak monster berbahaya yang bersembunyi di area tersebut. Setiap monster akan ada exploration reward eksklusif yang menunggu kalian untuk bisa didapatkan.

Loading…

Tower of Fantasy
Source: Tower of Fantasy

Selain map baru, pada hari ini juga ada update karakter Simulacrum terbaru yang bernama Lin. Lin merupakan satu-satunya putri pendiri Mirroria yang dibesarkan oleh penggantinya. Lin belum ditunjuk secara resmi sebagai pemimpin Mirroria, namun para rakyat Mirroria justru sudah menerima Lin sebagai pemimpin.

Sejak kecil Lin telah melakukan latihan berat untuk bertempur. Lin memancarkan aura kekuatan dan lebih memilih bertarung di garis depan. Lin bisa melakukan transformasi yang menjadi kunci utama kekuatannya.

Setiap karakter di Tower of Fantasy memiliki satu elemen terkuatnya. Contohnya Ruby yang memiliki elemen api atau Saki Fuwa yang memiliki elemen es. Disini keunikan Lin, ia tidak memiliki satu elemen terkuat. Tapi Lin memiliki kemampuan untuk menggunakan semua elemen. Kehadiran Lin ini bisa menjadikannya sebagai pemain yang bisa bersinergi dengan karakter apapun.

Loading…

Fitur Unik di Update 2.1

Confounding Abyss memiliki labirin yang terdapat beberapa firut unik.

  • Prism Pillar yang merupakan reruntuhan yang ditinggalkan di dalam Abyss.
  • Deepsoul Industrial zone merupakan area industrial di sekitar Scientific Research Center yang tertutup karst. Lingkungan di Deepsoul Industrial Zone ini sangat lembab dan terdapat jamur-jamur aneh.
  • Culton, salah satu monster yang ada di Confounding Abyss. Ia terkena efek dari Confounding Abyss dan bermutasi menjadi monster yang menyatu dengan kristal misterius.
Tower of Fantasy
Source: Tower of Fantasy

Itulah update terbaru dari Tower of Fantasy 2.1. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terbaru sekitar game dan hardware.