Poco M5s, Hape Gaming Harga 2 Jutaan

Poco M5s

Xiaomi kembali mengeluarkan produk terbaru yang akan menghancurkan saingan-saingannya. Poco M5s hadir dengan kemampuan luar biasa dan akan memenuhi kebutuhan kalian seperti bermain game dan surfing di sosial media.

Tentang Poco M5s

Poco M5s
Source: MI

Hape ini memiliki desain yang ramping dan melengkung. Hape terlihat elegan dan nyaman ketika digenggam. Ada dua pilihan warna yang disediakan Xiaomi yaitu Grey dan Blue.

Loading…

Seri terbaru dari Poco ini hadir dengan layar maksimal berukuran 6,43 inci AMOLED FHD+ Dots Display. Layar menggunakan corning gorilla glass dengan tingkat kecerahan 1100 unit dan rasio kontras 4.500.000:1.

Selain itu ada mode Anti-Flicker dengan sensor cahaya ambien 360 derajat. Teknologi ini membuat hape secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan, efektif mengurangi ketegangan pada mata. Ada 2 mode lainnya yang bisa dipilih Sunlight Display dan Mode Baca.

Poco M5s
Source: MI

Poco M5s dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio G95 prosesor octa core. Chipset berperforma tinggi dikombinasikan dengan ROM UFS 2.2 dan RAM 6GB LPDDR4X. Hal ini membuat hape dengan mudah membuka aplikasi dan game berukuran besar bisa dimuat lebih cepat dan lancar. Hape ini memiliki kapasitas penyimpanan 128 GB dan bisa di expand hingga 1TB.

Loading…

Dengan semua kemampuan yang diberikan, hape ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, Poco M5s bisa bertahan 37 jam untuk menelepon, 11 jam bermain game, 30 hari waktu siaga dan 19 jam untuk memutar video tanpa di charge.

Selain itu hape ini juga sudah support fast charging. Dengan 33W Poco M5s hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengecharge dari 0% ke 64%. Sedangkan untuk kamera, hape ini memiliki 64MP kamera utama, 2MP kamera depth, 118 derajat kamera ultra wide dan 2MP kamera makro.

Poco M5s
Source: MI

Harga Poco M5s

Dengan semua kemampuan yang ditawarkan, seri Poco ini dijual dengan dua opsi. Untuk RAM 4GB dan ROM 64GB dijual seharga Rp 2.229.000. Sedangkan untuk RAM 6GB dan ROM 128GB dijual dengan harga 2.599.000.

Loading…

Tertarik mencoba hape terbaru dari Xiaomi ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Cara Ganti Intro Mobile Legends dengan ZArchiever

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar