Lenovo Xiaoxin Pad Plus 2023 Akan Hadir untuk Kalahkan Redmi Pad

Xiaoxin Pad Plus 2023

Tablet saat ini kembali menjadi tren karena kebutuhan akan mobilitas dan hiburan yang tinggi. Beberapa produsen seperti Xiaomi, Samsung, Apple hingga Huawei ikut meramaikan pasar dengan mengeluarkan tablet mereka. Kali ini Lenovo juga ikut andil dengan mengeluarkan Xiaoxin Pad Plus 2023.

Tablet ini digadang-gadang akan membunuh produk Redmi pad di pasaran. Lenovo percaya diri produk mereka akan laku di pasaran. Lalu apa sajakah keunggulannya?

Layar Besar dengan Stylus

Loading…

Xiaoxin Pad Plus 2023
Source; Ayo Tekno

Tampilan layar Lenovo Xiaoxin Pad Plus 2023 ini hadir dengan layar besar berukuran 11,5 inci dengan refresh rate hingga 120 Hz. Selain itu tablet ini juga telah support stylus dengan tingkat sensitivitas tekanan sebesar 4096. Layar dari tablet ini beresolusi WUXGA+ 2000 x 1200 piksel dengan puncak kecerahan 400 nits.

Dukungan Aksesoris

Xiaoxin Pad Plus 2023
Source; Dotekomania

Bagi kalian yang membeli Xiaoxin Pad Plus 2023 ini, kalian bisa memilih aksesoris stylus smart edition. Selain itu tablet dari Lenovo ini juga menggunakan konektor pin gogo magnetic yang merupakan keyboard resmi dan bisa dijadikan penyangga juga. Lenovo juga memiliki pelindung layar dan penutup flip.

Software Mumpuni

Loading…

Xiaoxin Pad Plus 2023
Source; Sukoharjo

Tidak hanya hardware, software di Xiaoxin Pad Plus 2023 ini juga mumpuni. Lenovo menggunakan ZUI 14 yang berbasis Android 12L khusus untuk tablet. ZUI 14 diciptakan Lenovo memang untuk mendukung tablet mereka agar penggunanya merasakan pengalaman yang lebih baik ketika menggunakan tablet Lenovo yang satu ini.

Jack Headphone dan Kamera Mumpuni

Xiaoxin Pad Plus 2023
Source; Arusgadget

Jika sebagian besar produsen mulai meniadakan Jack Headphone 3.5 mm pada produk mereka. Lenovo mengambil keputusan yang tepat dengan menambahkan Jack Headphone 3.5mm ke tablet mereka.

Selain itu tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP yang lebih tinggi. Kamera belakang 13MP ini sudah cukup untuk sesekali menangkap momen saja.

Loading…

Terakhir, tablet ini didukung dengan teknologi fast charging WiFi 6 dan 20W. Ini membuat tablet Lenovo ini bisa dengan cepat diisi dan kembali dimainkan.

Itulah keunggulan Lenovo Xiaoxin Pad Plus 2023. Sayangnya Lenovo sampai saat ini belum membocorkan berapa harga yang dibanderol untuk tablet ini. Namun, jika Lenovo menargetkan untuk mengalahkan Redmi, tentu tablet ini akan dijual di harga yang murah.

Baca juga: Review Acer K234Y, Monitor Rp 1 Jutaan Cocok untuk Pekerja Kantoran

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar