Karena Marah, Fans Ajak Boikot Overwatch 2

Overwatch 2 baru saja dirilis dengan menghadirkan banyak karakter dan gameplay yang seru. Namun ternyata ada beberapa masalah yang terjadi saat ini. Salah satunya, beberapa fans marah dan mengajak untuk memboikot game ini.

Sejak hadir pada awal Oktober lalu, game ini memberikan perubahan besar kepada Blizzard Entertainment. Bahkan komunitas di Overwatch 2 memberikan respon positif terhadap game ini.

Kenapa Fans Marah?

Baru-baru ini, beberapa fans mengeluhkan dengan hal yang terjadi salah satunya in game shop. Shop di Overwatch 2 dianggap menjual skin yang dianggap para penggemar terlalu mahal. Beberapa skin di jual dengan harga $ 20. Bahkan charm yang dijual di game bisa lebih mahal dibandingkan bentuk fisiknya.

Loading…

Overwatch 2
Source: Gamerant

Penggemar yang marah ini mengaku telah memainkan Overwatch sejak lama dan merasa frustasi. Biasanya mereka mendapatkan item gratis dari loot box. Kini mereka harus membayar dan dengan harga yang tinggi.

Mereka membandingkan dengan Overwatch 1 dimana ketika Halloween Terror mereka mendapatkan banyak item dari loot Box. Namun di Overwatch 2 mereka tidak bisa mendapatkannya.

Para penggemar yang marah ini mengatakan bahwa mereka mau-mau saja untuk mengeluarkan banyak uang untuk game ini. Asalkan item yang dijual di dalam game harganya bisa lebih murah. Itulah kenapa mereka mengajak untuk memboikot game ini.

Loading…

Salah satu akun twitter @_Dennes_ mengajak untuk jangan membeli skin yang harganya $20. Ia mengatakan bahwa jiak tidak ada orang yang membeli skin ini, maka Blizzard Entertainment akan melakukan gerakan cepat untuk mengubahnya. @_Dennes_ mengatakan bahwa $20 tidak cukup pantas untuk skin yang dijual. Tweet ini pun disukai oleh lebih dari 17 ribu orang.

Overwatch 2
Source: Twitter

Tanggapan Blizzard Entertainment

Menanggapi isu ini, Blizzard Entertainment mengirimkan email kepada para penggemar mereka untuk melakukan survei. Tujuannya agar mereka bisa mendapatkan feedback dari pengguna mereka untuk melakukan evaluasi dan perubahan jika diperlukan.

Saat ini para penggemar Overwatch 2 masih menunggu keputusan Blizzard Entertainment apakah ingin mempertahankan harga yang dijual saat ini atau justru mengubahnya.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar