Resmi Rilis, A Plague Tale: Requiem

a plague tale: requiem

Studio Asobo akhirnya merilis A Plague Tale: Requiem. Game yang sudah ditunggu-tunggu ini rilis untuk Playstation 5, Xbox Series X|S, PC dan Nintendo Switch lewat cloud. Kalian akan memulai perjalanan yang jauh untuk menyelamatkan umat manusia.

Tentang A Plague Tale: Requiem

a plague tale: requiem
Source: Steam

Setelah melarikan diri dari tanah kelahiran mereka, Amicia dan Hugo melakukan perjalanan jauh ke arah selatan. Mereka akhirnya menemukan kota baru yang ramai dan berkeinginan untuk mengendalikan kutukan yang ada pada Hugo.

Loading…

Namun ketika Hugo “kembali”, kematian dan kehancuran kembali ketika banjir tikus. Mereka dipaksa untuk kembali melarikan diri dan menemukan pulau baru yang jauh lebih baik.

a plague tale: requiem
Source: Steam

Kalian akan mencari cara bagaimana menyelamatkan Hugo, orang yang kalian cintai. Kalian akan berjuang hinggap putus asa hanya untuk bertahan hidup. Menggunakan senjata, peralatan dan kekuatan demi menyelamatkan Hugo dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

A Plague Tale: Requiem merupakan sekuel dari A Plague Tale: innocence. Tentu saja kalian akan jauh lebih bagus jika sudah memainkan seri pertamanya. Visual dari A Plague Tale: Requiem juga sangat memukau. Bahkan mereka mendapatkan rating yang bagus untuk visual yang dihadirkan.

Loading…

Spesifikasi untuk Memainkan A Plague Tale: Requiem

a plague tale: requiem
Source: Steam
KeteranganMinimumDirekomendasikan
Sistem Operasi :Windows 10 64 bitWindows 10 64 bit
Prosesor :Intel Core i5-4690K  (3,5 Ghz)/ AMD FX-8300 (3,3 GHz)Intel Core i7-8700K (3,7 GHz)/ AMD Ryzen 5 3600 (3,6 GHz)
RAM :16 GB16 GB
Grafis :4 GB, GeForce GTX 970/ Radeon RX 5908 GB, GeForce RTX 3070/ Radeon RX 6800 XT
DirectX :VErsi 12Versi 12
Penyimpanan :55 GB ruang yang tersedia55 GB ruang yang tersedia
Catatan tambahan :30 FPS, 1920×1080 rendah, fitur DirectX 12 level 12 dan shader model 6.0 diperlukan.60 FPS, 1920×1080 ultra, penyimpanan SSD direkomendasikan.

Apakah ada yang sudah mencoba game dari Studio Asobo ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Segera Rilis, Gotham Knights Buka Masa Pre Order

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar