Bangun PC Impian di PC Building Simulator 2

PC Building Simulator 2

Game simulator memang menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Terbaru, hadir game simulasi yang sudah ditunggu-tunggu yaitu PC Building Simulator 2. Game ini kalian akan mengembangkan kerajaan bisnis kalian melalui perbaikan, membangun dan menyesuaikan PC yang sangat menarik.

Ada beberapa mode yang bisa dimainkan mulai dari mode career dan free build.

Tentang PC Building Simulator 2

Loading…

PC Building Simulator 2
Source: PC Building Simulator

Kalian akan membangun bisnis sebuah servis untuk PC. Dalam game ini kalian akan mencari uang mulai dari memperbaiki, membangun dan menyesuaikan PC pelanggan yang datang. Setiap pelanggan yang sudah memakai jasa kalian akan memberikan feedback yang tentu akan mempengaruhi bisnis kalian.

Dalam mode Free Build kalian bisa membangun PC sebebas mungkin. Bahkan mungkin kalian bisa membangun PC impian yang tidak bisa kalian buat di dunia nyata. Ada 1200 lebih komponen yang bisa dibangun untuk PC Building Simulator 2.

PC Building Simulator 2
Source: PC Building Simulator

Kalian bisa menginstal water cooling, overclock CPU & GPU bahkan mengatur RAM untuk turbocharge. Semakin realistis, PC Building Simulator juga bisa menguji dan mengoptimalkan PC yang kalian build dengan benchmark 3DMark.

Loading…

Menariknya lagi, selain bisa menambah RGB yang identik dengan PC gaming. Kalian juga bisa menggunakan Cat semprot dan stiker untuk membuat rig ataupun PC Chase jadi jauh lebih estetik.

Seperti game simulator lainnya, perkembangan game ini terlihat pada bisnis yang kalian punya. Sehingga tempat servis yang kalian miliki bisa ditingkatkan. Misalnya mengecat dinding, lantai, menambahkan poster, furniture hingga membuat ruangan baru untuk membangun PC.

PC Building Simulator 2
Source: PC Building Simulator

Lebih gilanya, game ini menghadirkan visual yang sangat realistis. Kalian bahkan bisa melihat detail motherboard yang tampak seperti bentuk aslinya. Menariknya laga logo-logo seperti ROG, Nvidia tidak diubah sehingga pengalaman dalam bermain tentu jauh lebih nyata.

Loading…

Bagaimana menurut kalian tentang game PC Building Simulator 2 ini? Bagi kalian yang ingin memainkan game ini bisa membeli di Epic Game Store dengan harga Rp 225 ribu.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Segera Rilis, Gotham Knights Buka Masa Pre Order

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar