Razer Edge, Handheld Gaming Android Terbaik Saat Ini

Razer Edge

Jika sebelumnya Steam mengeluarkan Steam Deck untuk memperluas pasar mereka. Hadir pesaing mereka Razer Edge yang diklaim memiliki kemampuan super cepat.

Handheld ini dibuat khusus untuk menjadi perangkat game Android dalam genggaman. Menggunakan Snapdragon G3x Gen 1 yang eksklusif, handheld dari Razer ini akan memberikan kinerja tak tertandingi. Handheld ini menjadi yang pertama dengan pendingin aktif CPU Kryo 3 GHz.

Selain itu handheld juga menawarkan kejernihan karena menggunakan layar Amoled 144 Hz. Ukuran layar sebesar 6,8 inci dengan teknologi Visual Fluid dan Gameplay Responsif. Bermain game juga jadi lebih mudah dengan adanya Kishi V2 Pro yang kompatibel untuk Android dan Xbox.

Loading…

Menariknya lagi Razer Edge juga berkolaborasi dengan Verizon sehingga mereka menjadi handheld gaming pertama yang memiliki jaringan 5G. Verizon 5G ultra wideband telah dioptimalkan sehingga kalian bisa bermain di jaringan yang jauh lebih baik. Razer mengklaim kalian bisa bermain game dimana saja dengan kecepatan super cepat dan lag rendah.

Razer Edge
Source: Razer

Harga Razer Edge

Razer sebenarnya mengeluarkan 3 model pilihan untuk handheld gaming mereka yang satu ini. Model pertama dengan nama Wi-Fi Razer Edge dijual diharga $ 399,99 atau setara dengan Rp 6,2 juta.  Sedangkan untuk model kedua dengan nama Razer Edge Founders Edition dijual dengan harga $ 499,99 atau setara dengan Rp 7,7 juta. Terakhir ada Razer Edge Wifi namun sayangnya belum ada bocoran harga yang disertakan oleh Razer.

Selain harga, ketiga model ini tidak terlalu banyak perubahan. Baterai juga sama-sama 5000 mAh, RAM hingga penyimpanan juga tidak berbeda sama sekali. Hanya saja memang Razer Edge 5G mampu menangkap jaringan 5G sehingga kalian tentu akan lebih mudah membawanya kemana-mana.

Loading…

Razer Edge
Source: Razer

Perbedaan lainnya ada di Founders Edition yang mendapatkan Razer Hammerhead True Wireless 2021. Sedangkan untuk dua model lainnya tidak dapat ketika pembelian. Sebagai catatan, handheld gaming ini memang sudah ada Xbox Cloud Gaming versi beta. Namun kalian tetap saja memerlukan game pass ultimate yang dijual terpisah dari handheldnya.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Segera Rilis, Gotham Knights Buka Masa Pre Order

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar